Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sedang Wisata Kemah Pasangan Kekasih Tersambar Petir, 1 Tewas

Pasangan kekasih tersambar petir saat wisata kemah. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Sedang berwisata kemah di Bukit Warungi, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, pasangan kekasih tersambar petir saat masih berada di dalam tenda, jumat (23/09/2022).

Akibatnya, seorang remaja pria, Ihwanul Mukminin (19) warga Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang tewas. Sementara teman wanita yang identitasnya belum diketahui, dilarikan ke rumah sakit setempat.


Saat dikonfirmasi, Kasi Humas Polres Cilegon, Iptu Sigit Dermawan mengatakan kedua korban sempat menyewa tenda berukuran 2x2 meter yang disediakan oleh pihak pengelola objek wisata Bukit Waruwangi.


"Dari keterangan saksi itu jam 11 mereka nyewa tenda. Dan sekitar jam 11.30 WIB, terdengar ada suara petir di sekitar tenda korban. Saat dihampiri, didapati tenda sudah dalam keadaan rusak lalu terlihat 2 orang yang berada di dalam tenda terkapar sudah tak sadarkan diri," ungkap Iptu Sigit, Sabtu (24/09/2022).


Disampaikan Sigit, saksi yang melihat kejadian tersebut langsung meminta pertolongan kepada pihak pengelola Bukit Waruwangi untuk segera membawa kedua korban ke rumah sakit setempat.


"Satu korban meninggal, yang laki-laki. Kalau yang wanita masih hidup, dan kayaknya masih syok sehingga belum bisa dimintai keterangan," ujarnya.


Sumber: Kumparan.com