Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

'Kena Mental', Rizky Billar Mangkir dari Panggilan Polisi Terkait Kasus KDRT Lesti Kejora

 

Rizky Billar mangkir dari panggilan polisi. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Suami Lesti Kejora yang juga seorang aktor, Rizky Billar mangkir dari panggilan Polisi terkait kasus dugaan KDRT terhadap istrinya Lesti Kejora, Kamis (6/10/2022).

Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung, mengaku bahwa saat ini kliennya Rizky Billar tidak bisa memenuhi panggilan polisi lantaran sedang kurang sehat. Ia merasa psikisnya terganggu dengan semua pemberitaan yang beredar saat ini. 


"Dia tidak bisa datang, psikisnya terganggu dengan media sosial yang menampilkan berita tentang dia dengan narasi yang kurang baik," kata Erfil di Polres Metro Jakarta Selatan. 


Rizky Billar, kata Erfil juga sedang menantikan seorang ustaz dan juga memiliki kesibukan lain. Pihak Rizky Billar pun mengajukan permohonan untuk menjalani pemeriksaan pada minggu depan.


"Beliau ada kesibukan juga, jadi tidak bisa datang. Ini mau minta penundaan minggu depan," pungkasnya. 


Lesti Kejora telah melaporkan Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT pada Rabu (28/9), pukul 22.27 WIB. Tindak KDRT diduga terjadi pada hari yang sama pukul 01.51 dan 09.47 WIB.


Mengenai itu tertera dalam surat laporan kepolisian dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya. Atas dugaan melakukan tindak KDRT, Rizky Billar disangkakan dengan Pasal 44 UU RI No. 23 Tahun 2004. (*)