Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023

Timnas Indonesia vs Palestina. Foto: Vidio

Kerinciexpose.com - Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 malam hari ini, Jumat (07/10/2022) menyajikan laga antara Timnas Indonesia melawan Palestina.

Link live streaming pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 antara Timnas Indonesia melawan Palestina dimuat pada akhir artikel ini.


Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina malam ini Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 akan berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor pukul 20:00 WIB.


Timnas Indonesia yang menyapu dua kemenangan sekaligus di Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 pertama mencukur Guam dengan 14 gol tanpa balas.


Dan teranyar Timnas Indonesia menang dari tim kuat Uni Emirat Arab dengan skor akhir 3-2 lanjutan Kualifikasi Piala Asia U-17 2023.


Hasil bagus ini membuat Timnas Indonesia berhasil memuncaki klasemen sementara Kualifikasi Piala Asia U-17 Grup B setelah unggul poin skor dari UEA dan jumlah pertandingan.


Timnas Indonesia diprediksi kembali akan menurunkan Arkhan Kaka Putra sebagai target man di lini serang Indonesia.


Sementara Palestina U-17 akan memasang Husam Alshaer, Tareq Awawda, dan Mahmoud Radi sebagai ujung tombak kala berhasil mencetak gol ke gawang UEA.


Berikut link live streaming pertandingan kualifikasi Piala Asia U-17 antara Timnas Indonesia melawan Palestina:


Indonesia vs Palestina