Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perkiraan Cuaca Sungai Penuh 04 Oktober 2022: Pesisir Bukit Hujan Ringan Siang

Ilustrasi perkiraan cuaca. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Perkiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) hari ini, Selasa (04/10/2022) untuk seluruh wilayah  Kota Sungai Penuh.

Ada beberapa wilayah di Sungai Penuh dipredisi cerah dan juga ada di wilayah akan turun hujan ringan, cerah dan berawan.


Berikut perkiraan cuaca lengkap untuk seluruh Kecamatan di Kota Sungai Penuh:


Perkiraan cuaca di Kecamatan Kumun Debai, pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore cerah berawan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Kumun Debai, mulai dari 18 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Perkiraan cuaca di Kecamatan Pesisir Bukit, pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore cerah berawan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Pesisir Bukit, mulai dari 18 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Perkiraan cuaca di Kecamatan Koto Baru, pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore cerah berawan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Koto Baru, mulai dari 18 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Perkiraan cuaca di Kecamatan Tanah Kampung, pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore hujan ringan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Tanah Kampung, mulai dari 18 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Perkiraan cuaca di Kecamatan Hamparan Rawang pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore cerah berawan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Hamparan Rawang, mulai dari 17 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Perkiraan cuaca di Kecamatan Sungai Penuh, pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore cerah berawan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Sungai Penuh, mulai dari 18 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Perkiraan cuaca di Kecamatan Sungai Bungkal, pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore cerah berawan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Sungai Bungkal, mulai dari 18 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Perkiraan cuaca di Kecamatan Pondok Tinggi, pagi cerah berawan dan hujan ringan, siang hujan ringan, sore cerah berawan, malam berawan, dini hari berawan dan kabut.


Suhu di wilayah Pondok Tinggi, mulai dari 18 hingga 29 derajat celcius, kelembapan 75 sampai 100 persen.


Demikian perkiraan cuaca dari BMKG untuk seluruh wilayah Kecamatan di Kota Sungai Penuh untuk hari ini, Selasa 04 Oktober 2022. (064)