Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Resmikan Masjid Al Fatih SMPN I, Wako Ahmadi Apresiasi Kontribusi Alumni Lintas Angkatan

Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir meresmikan Masjid Al Fatih SMPN 1 Sungai Penuh. Foto: 064

 
Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir hadiri Reuni Akbar Lintas Angkatan dan Hut Ke 76 serta Peresmian Masjid Al- Fatih SMP Negeri 1 Sungai Penuh, Jumat (14/10/2022) di Halaman Sekolah SMPN 1 Sungai Penuh. 

Reuni Akbar Lintas Alumni dan Hut SMP dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kebersamaan. Adapun reuni ini merupakan reuni ke 2.


Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, merasa sangat berbangga hati dapat hadir berkumpul dan bersilaturahmi bersama para Alumni SMPN 1 Sungai Penuh. 


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Sungai Penuh menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya reuni ini,” ujar Wako Ahmadi. 


Ia, juga menyampaikan, Pemkot Sungai Penuh terus mengalakkan kegiatan di berbagai bidang, selain pembangunan fisik, prioritas kita pendidikan karakter untuk generasi muda. 


Beberapa program yang telah kita canangkan, seperti pengajian antara Magrib dan Isya (PAMI), pengaktifan kembali TPA/TPSA dan tak luput jadi perhatian kita yaitu satu rumah, satu serjana. 


"Untuk itu kami mohon dukungan serta partisipasi seluruh alumni SMPN 1 agar setiap program yang akan dilaksanakan dapat terwujud,” ungkapnya. 


Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi meresmikan Masjid Al - Fatih sekaligus menyerahkan bantuan Masjid yang bersumber dari dana hibah sebesar Rp. 10 juta dan bantuan secara pribadi yang diterima langsung panitia pembangunan masjid Al - Fatih. (064)