Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wagub Sani dan Wako Ahmadi Mantapkan Persiapan MTQ ke-51 Provinsi Jambi

Persiapan MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Dalam rangka untuk memantapkan pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi. Pemerintah Kota Sungai Penuh bersama Pemerintah Provinsi Jambi mengadakan rapat koordinasi sekaligus expose panitia selaku tuan rumah. 


Rapat koordinasi dan expose tersebut dihadiri dan diikuti Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani bersama bersama Asiten Pemerintaha  dan Kesra, Kepala Kantor Agama Provinsi Jambi, Kakanwil Provinsi Jambi, Para Forkopimda, Sekda, Alpian, Kemenag Kabupaten/Kota Se - Provinsi Jambi dan undangan lainnya, Jum'at (21/10/2022). 


Wako Ahmadi Zubir, menyampaikan dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi di Kota Sungai Penuh, Pemkot Sungai Penuh terus memantapkan tahapan kesiapan dengan maksimal. 


"Semua kita terus bergerak, Pemkot Sungai Penuh bertekad bertanggung jawab memikul amanah yang diberikan Pemerintah Provinsi Jambi," kata Wako Ahmadi. 


"Ia juga meminta kepada panitia untuk tingkatkan koordinasi sesama panitia dan pemerintah provinsi Jambi sehingga pelaksanaan nanti benar-benar dapat terlaksana dengan baik," tambahnya.


Hal yang sama juga disampaikan Wagub Abdullah Sani, meminta panitia untuk terus melukakan kordinasi, diskusi untuk kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan kegiatan nanti. 


"Mudah-mudahan penyelenggaraan event MTQ   memberi hasil yang optimal sesuai diharapkan," tutup nya. (064)