Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wako Ahmadi Hadiri Pelantikan IDI dan MKEK Periode 2022-2025

 

Pelantikan pengurus IDI Kerinci-Sungai Penuh. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan MKEK Cabang Kerinci dan Kota Sungai Penuh, masa bakti 2022-2025.


Kegiatan berlangsung di Aula Hotel Grand Kerinci turut dihadiri, Bupati Kerinci, Para Forkompimda, Ketua Umum PB IDI yang diwakili Ketua III PB IDI, Ketua IDI wilayah Jambi dan tamu undangan lainnya. 


Dr, Rofi Irman, Sp. PD, FINASIM, dilantik menjadi Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh periode 2022-2025, Pelantikan pengurus Ikatan Dokter Indonesia dan MKEK dilakukan langsung oleh ketua IDI wilayah Jambi, Dr. R. Deden Sucahyana, SpB. M. Kes, Finacs, FICS. Sabtu (29/10). 


Walikota Ahmadi Zubir atas nama pribadi dan pemerintah Kota Sungai Penuh menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan IdI dan MKEK  periode 2022-2025.


"Semoga dengan dilantiknya pengurus yang baru, mampu memajukan profesi dokter di Kota Sungai Penuh serta meningkatkan profesional dan pelayanan kesehatan yang optimal dan prima,” ungkap nya. 


Ia juga mengharapkan, Ikatan Dokter Indonesia cabang Kerinci dan Kota Sungai Penuh dapat terus membangun sinergitas dan meneguhkan kaloborasi dengan Pemerintah Daerah, demi kemajuan program kesehatan yang baik dengan rasa tanggungjawab yang penuh pada profesi. (064)