Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Walikota Cup 1 Tahun 2022 Sukses Digelar, Ini Pesan Wako Ahmadi

Final Walikota Cup 1 tahun 2022. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Turnamen Walikota Cup 1 tahun 2022 selesai digelar, keseblasan Pol PP vs PUPR, dimenangkan PUPR dengan skor 3-2, pertandingan digelar di lapangan stadion KONI Kota Sungai Penuh, minggu (30/10/2022).


Penutupan Walikota Cup 1 tahun 2022 dihadiri langsung oleh Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dan Wakil Walikota, Alvia Santoni dan OPD lingkup Pemkot Sungai Penuh.


Walikota Sungai Penuh, Ahmadi Zubir dalam sambutannya mengatakan, dirinya bersama Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni hari ini menyaksikan partai puncak turnamen Walikota Cup 1 tahun 2022.


“Alhamdulillah Turnamen Walikota CUP 1 Tahun 2022 berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Wako Ahmadi.


Dalam pertandingan Final Turnamen Walikota CUP 1 Tahun 2022 antara Tim kesebelasan POLPP dan PUPR berlangsung sengit dan akhirnya di memangkan oleh PUPR dengan Score 3-2


“Selamat kepada Dinas PUPR keluar sebagai juara pada turnamen ini dan tetap semangat bagi instansi lain yang belum meraih juara,” ujarnya.


Wako Ahmadi berharap, agar Turnamen Walikota Cup 1 tahun 2022 ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi antar instansi, memperkuat kesatuan dan persatuan.


“Intinya turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi antar instansi, lebih dari itu sebagai ajang mempererat tali silahturahmi, memperkuat kesatuan dan persatuan,” ungkapnya. (064)