Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wawako Antos Hadiri Pembahasan Strategi & Aksi Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi

 

Pembahasan Strategi & Aksi Penurunan Stunting Se-Provinsi Jambi. Foto: 064

Keriniciexpose.com - Bertempat di hotel BW Luxury Jambi, Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni hadiri acara pertemuan strategi dan aksi percepatan penurunan stunting menuju Jambi Mantap bersama mitra kerja tahun 2022, Rabu (26/10/2022).


Turut hadir pada acara tersebut Kepala BKKBN dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), Wakil Gubernur Provinsi Jambi H.Abdullah Sani, Kepala BKKB Jambi, Danrem 042/Gapu, Wakil Bupati / Wakil Walikota se-Provinsi Jambi.


Dalam sambutannya, Gubernur Jambi menyapaikan, melalui sinergi seluruh pihak terkait di daerah dan koordinasi serta konsolidasi yang baik dengan pemerintah pusat, semoga langkah/aksi yang telah dan yang akan kita laksanakan dapat berjalan sesuai target dan harapan kita bersama serta seluruh pihak terkait dapat bergerak bersinergi dan semakin solid sehingga pada akhirnya angka prevalensi stunting di Provinsi Jambi dapat semakin ditekan.


Pada acara tersebut, Dinas PPKB Kota Sungai Penuh menerima sertifikat penghargaan atas dukungan dan kerjasama pada kegiatan "Pelayanan KB serentak sejuta akseptor" dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-29 yang diberikan langsung oleh Kepala BKKBN dr.Hasto Wardoyo, Sp.OG (K),.