Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisuda STIE Sakti Alam Kerinci Angkatan XIX Tahun 2022 Sukses Digelar

Wisuda XIX STIE Sakti Alam Kerinci. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Wakil Walikota Sungai Penuh, Alvia Santoni (Antos) Menghadiri Rapat Senat Terbuka STIE Sakti Alam Kerinci Angkatan XIX Tahun 2022,  Kamis (13/10/2022). 

Sebanyak 113 wisudawan dan wisudawati mengikuti prosesi sidang Senat terbuka ke XIX di DEJ Convention Hall. 


Wawako Antos dalam sambutannya, berpesan kepada seluruh wisudawan dan wisudawati  untuk mempergunakan dengan baik seluruh skill dan keterampilan yang telah didapat selama di kampus kuning, dan jangan lupa untuk menjaga nama baik almamater STIE diluaran sana. 


"Semoga ilmu yang telah didapat selama berada dikampus dapat dipergunakan sebaik -baiknya serta ilmunya dapat di implementasikan di tengah -tengah masyarakat " kata Wawako Antos. 


Selain itu, Wawako Antos berharap, para lulusan STIE Sakti Alam Kerinci dapat terus meningkatkan kapasitasnya untuk dapat bersaing di dunia kerja. Tidak tergantung pada lapangan kerja, tetapi mulai berusaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan, tunjukkan kontribusi dan berperan aktif dalam membangun daerah. 


Turut hadir, Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia, Ketua Yayasan Sakti Alam Kerinci, Ketua Perguruan Tinggi se Kota Sungai Penuh, Perwakilan BUMD, BUMD, dan Perusahaan Swasta lingkup Kota Sungai Penuh. (064)