Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bersama Warga, Wako Ahmadi-Wawako Antos Ikut Saksikan Penampilan Qori/Qoriah

 

Wako Ahmadi-Wawako Antos Ikut Saksikan Penampilan Qori/Qoriah. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Memasuki malam ke tiga setelah dibukanya Musawaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke 51 tingkat Provinsi Jambi dikota Sungai Penuh oleh Gubernur Jambi. 


Ribuan masyarakat terus berdatangan dan padati Arena Utama tempat pelaksanaan MTQ ke 51 di Lapangan Pemerintah Kota Sungat Penuh. Rabu Malam (2/11/2022).


Selain itu juga tanpak hadir Walikota Ahmadi Zubir bersama Wawako Alvia Santoni, Ketua DPRD Fajran Sekretaris Daerah Alpian, Sekretaris Daerah Kabupaten Merangin, Ketua MUI Kota Sungai Penuh dan Para SKPD. 


Walikota, Ahmadi Zubir saling berbaur bersama masyarakat untuk menyaksikan dan mendengar para qori dan qoriah cabang tilawah membacakan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran. 


Pada kesempatan tersebut, Wako Ahmadi mengajak kepada warga masyarakat untuk terus memberikan dukungan dan Doa sehingga para kafilah dari Kota Sungai Penuh sukses meraih prestasi di ajang MTQ ke 51 tingkat Provinsi Jambi. 


"Semoga tahun ini kita bisa melakukan perbaikan peringkat dan meraih prestasi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya,” harap Wako Ahmadi (064)