Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hari Pertama, Pelaksanaan Cabang Lomba Musabaqah Berjalan Lancar & Tertib

 

Pertandingan pada cabang Musabaqah di MTQ ke-51 Provinsi Jambi. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Pertandingan pada ajang MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh hari ini, selasa (01/11/2022) dilanjutkan dengan cabang Musabaqah.


Pertandingan pada cabang Musabaqah dilaksanakan pada masing-masing lokasi lomba yang telah ditetapkan panitia pelaksana.

 

Dari pantauan lapangan, secara umum pelaksanaan 11 cabang lomba Musabaqah berjalan lancar.  


Setiap cabang lomba Musabaqah yang dipertandingkan berjalan tertib diikuti oleh  kafilah dari setiap kabupaten / kota dalam Provinsi Jambi. 


Jajaran panitia pelaksana juga terlihat aktif berkomunikasi dalam rangka menyiapkan perlengkapan dan kebutuhan lapangan disetiap cabang lomba. 


"Ya, dari pantauan lapangan, pelaksanaan cabang lomba Musabaqah dihari pertama ini berjalan lancar dan tertib,” kata Sekda Alpian selaku Ketua harian panitia pelaksana MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi.


Alpian menambahkan, selaku tuan rumah, Pemkot Sungai Penuh beserta panitia pelaksana terus melakukan perbaikan di lapangan.


“Kita selaku tuan rumah dan panitia pelaksana akan terus melakukan perbaikan serta penyempurnaan disisi kepanitiaan dan juga kebutuhan lapangan, agar seluruh rangkaian pelaksanaan MTQ bisa berjalan lancar dari awal sampai akhir nantinya," ungkap Alpian. (064)