Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Target Sukses Pelaksanaan Sukses Prestasi Tercapai, Wako Ahmadi Apresiasi Kafilah & Panitia MTQ

 

Penutupan MTQ Ke-51 tingkat Provinsi Jambi. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Rangakaian pelaksanaan MTQ ke-51 tingkat Provinsi Jambi tahun 2022 di Kota Sungai Penuh telah resmi ditutup semalam (6/11/2022).


Selama sepekan para kafilah-kafilah terbaik se-Provinsi Jambi bersaing memperoleh hasil yang terbaik, demi mengharumkan daerahnya masing-masing.


Dengan mengusung tema "sukses pelaksanaan sukses prestasi" Kota Sungai Penuh benar-benar merealisasikannya, walaupun dengan berbagai tantangan, perhelatan MTQ ke-51 Tingkat Provinsi Jambi di kota sungai penuh berjalan sukses, dengan prestasi yang lebih baik dibanding perhelatan MTQ tahun sebelumya.


Kafilah Kota Sungai Penuh berhasil memperbaiki peringkat di perhelatan MTQ Tingkat Provinsi Jambi ke-51 tahun 2022,  dimana tahun sebelumnya Kota Sungai Penuh menduduki peringkat 10, sedangkan tahun ini Kota Sungai Penuh memperoleh peringkat 4 dari 11 kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi.


Wako Ahmadi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan syukur atas terselenggaranya MTQ di Kota Sungai Penuh berjalan lancar.


"Kami selaku panitia daerah menghadapi berbagai tantangan, tetapi dengan semangat dan komitmen kami membumikan Al-Quran dan Syiar Islam di Provinsi Jambi perhelatan ini sukses kami selenggarakan,” kata Wako Ahmadi.


Lebih lanjut Wako Ahmadi menyampaikan, terimakasih kepada para kafilah kota sungai penuh yang telah berusaha maksimal mengharumkan nama baik kota sungai penuh.


"Para kafilah telah berlatih dan mempersiapkan diri dengan baik untuk perhelatan MTQ tahun ini, dan Alhamdulillah kami memperoleh hasil yang lebih baik,” tutur Ahmadi.


Dalam kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pd.I yang menutup perhelatan MTQ tingkat Provinsi tersebut menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kota Sungai Penuh yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sehingga MTQ ke-51 ini sesuai dengan yang diharapkan.


"Atensi dan animo yang tinggi di perhelatan MTQ kali ini tidak terlepas dari partispasi masyarakat, pemerintah, kafilah, dewan juri, dewan hakim dan seluruh pihak yang terlibat, sehingga perhelatan MTQ bisa berjalan sesuai yang diharapkan,” ujar Sani. (064)