Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bawaslu Kerinci Gelar Sosialisasi Rekrutmen Pengawas Desa/Kelurahan

 

Sosialisasi Pengawas Desa/Kelurahan (PDK) di Kerinci. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kerinci menggelar sosialisasi untuk rekrutmen Panwaslu Desa/Kelurahan untuk Pemilu 2024.


Bawaslu Kabupaten Kerinci dalam melaksanakan sosialisasi rekrutmen Panwaslu Desa/Kelurahan untuk seluruh Desa dan Kelurahan di 18 Kecamatan Se-Kabupaten Kerinci.


Ketua Bawaslu Kabupaten Kerinci, Fatrizal mengatakan bahwa rekrutmen Pengawas Desa/Kelurahan (PDK) dalam waktu dekat akan segera direkrut.


“Pengawas Desa/Kelurahan pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 akan segera direkrut,” kata Fatrizal, Senin (19/12/2022).


Fatrizal menjelaskan, untuk perekrutan Pengawas Desa/Kelurahan (PDK), saat ini Bawaslu sedang melaksanakan sosialisasi untuk mengajak masyarakat bergabung menjadi Pengawas Desa/Kelurahan.


“Sekarang masih dalam sosialisasi, nanti pengumuman resmi akan diumumkan oleh Bawaslu, Insya Allah dalam waktu dekat,” jelasnya. 


Atas nama Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Kerinci, Fatrizal mengajak warga yang berminat untuk menjadi Pengawas Desa/Kelurahan (PDK) agar mendaftarkan diri dalam waktu dekat.


“Ayo bergabung bersama Bawaslu Kerinci, menjadi Pengawas Desa/Kelurahan pada pemilihan umum serentak tahun 2024,” ungkapnya. (064)