Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuci Mobil di TBT Car Wash Didukung Fasilitas Hidrolik dan Free Wifi

 

TBT Car Wash. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Usaha cucian mobil dan motor tentu sudah marak beredar disetiap daerah, khususnya di Kerinci dan Kota Sungai Penuh.


Saat media ini singgah di salah satu cucian di Desa Sumur Jauh, Kecamatan Danau Kerinci Barat, Kabupaten Kerinci, Jumat (09/12/2022) melihat ada fasilitas menarik yaitu hidrolik dan tentunya Wifi Gratis..


Cucian itu bernama “TBT Car Wash" berada tepian jalan raya Desa Sumur Jauh, tampak beberapa karyawan yang sedang mencuci mobil, sepeda motor, dump truck bahkan cucian ini juga melayani cuci karpet.



Owner TBT Car Wash, Alif ketika dijumpai mengatakan, TBT Car Wash yang dirintisnya belum lama ini merupakan usaha yang dirintisnya bersama keluarga besarnya.

“Ini usaha keluarga belum genap setahun. Dibuka pukul 08.00 hingga 17.00 WIB,” kata Alif.


Walaupun tergolong baru, TBT Car Wash di jalan Depati Parbo, Desa Sumur Jauh ini tergolong ramai, tampak beberapa pengendara bahkan rela mengantri untuk mencuci kendaraan mereka.


“Alhamdulillah pelanggan selalu puas dengan hasil cucian dari Car Wash kami,” ujarnya.


TBT Car Wash menawarkan beberapa varian cucian menarik untuk kendaraan, yaitu:

  • Vakum
  • Salju
  • Semir Ban
  • Steam
  • Polisher

Selain varian yang disebut diatas, TBT Car Wah bahkan menyediakan fasilitas Hidrolik dan Free Wifi (Wifi gratis) kepada para pelanggan.


“Car Wash kami sudah memakai hidrolik dan Wifi gratis kami sediakan untuk pelanggan agar tidak bosan menunggu kendaraan yang sedang dicuci,” ungkapnya.


Bagi yang berminat untuk mencuci kendaraan Mobil, motor, dump truck dan karpet bisa langsung datang ke lokasi jalan Depati Parbo, Desa Sumur Jauh, Kabupaten Kerinci atau bisa juga menghubungi kontak 082231283819/085267394319. (064)