Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panwascam Gunung Raya Rekrut Panwaslu Kelurahan/Desa Pemilu 2024

  

Sekretariat Panwascam Gunung Raya. Foto: 064

Kerinciexpose.com – Panwaslu Kecamatan (Panwascam) Gunung Raya, Kerinci resmi mengumumkan rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa pemilu 2024.


Rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa tersebut dibenarkan oleh Ketua Panwascam Gunung Raya, Juza Hanewarman, S.Pd, dikatakannya bahwa Panwascam Gunung Raya resmi membuka rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa.


“Benar, rekrutmen Panwaslu Kelurahan/Desa sudah dibuka, pengumuman bisa dilihat di Medsos Panwascam Gunung Raya dan juga bisa dilihat langsung di Sekretariat Panwascam,” kata Juza Hanewarman, S.Pd Kamis (12/01/2022).


Lebih lanjut, Komisioner Panwascam Gunung Raya ini menjelaskan bahwa, pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kelurahan Desa selama 5 (Lima) hari.


“Dimulai pada tanggal 9 Januari hingga 13 Januari 2023 untuk 11 Desa dan 1 Kelurahan di Kecamatan Gunung Raya,” jelasnya.


Setelah pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kelurahan Desa, dilanjutkan dengan pendaftaran selama 6 (Enam) hari.


“Pendaftaran dimulai pada tanggal 14 Januari hingga 19 Januari 2023,” terangnya.


Juza Hanewarman, S.Pd mengajak kepada masyarakat yang berminat untuk menjadi Panwaslu Kelurahan Desa untuk pemilu 2024, agar segera menyiapkan berkas sesuai persayaratan yang telah ditentukan.


“Untuk info pengumuman dan formulir pendaftaran dapat dilihat di Kantor Desa dan Sekretariat Panwascam Gunung Raya,” ungkapnya.


Info lebih legkap silahkan cek di Medsos Panwascam Gunung Raya, Facebook: Panwaslu Gng Raya, atau langsung ke Sekretariat Panwascam Gunung Raya, alamat Kelurahan Lempur Tengah, Rt 05, Kecamatan Gunung Raya. (064)