Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panwascam Danau Kerinci Barat Lantik 14 Panwaslu Desa Terpilih

 

Pelantikan PPDK Se-Kecamatan Danau Kerinci Barat. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Danau Kerinci Barat resmi melantik 14 orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa untuk pemilu tahun 2024, Minggu (05/02/2023).

Pelantikan panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Danau Kerinci Barat digelar di aula Mahat Al Jamiah IAIN Kerinci, Desa Seumpun Pauh, Kerinci.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Danau Kerinci Barat, perwakilan dari kantor Camat Danau Kerinci Barat, Polsek Danau Kerinci.

Ketua Panwaslu Kecamatan Danau Kerinci Barat, Resven Feres, dalam acara pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa mengatakan bahwa 14 orang yang dilantik hari ini merupakan orang-orang yang terpilih dari 71 peserta lainnya.

"Sebanyak 14 Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Danau Kerinci Barat hari ini diambil sumpahnya serta dilantik," kata resven, Minggu (05/02/2023).

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Danau Kerinci Barat, Resven Feres mereka akan bertugas mengawasi pelaksanaan pemilu di wilayah Kelurahan atau Desanya masing-masing. 

"Untuk itu, sebelum melaksanakan tugas panwaslu Kelurahan dan Desa ini akan mengikuti serangkaian pembekalan," ungkapnya. (064)