Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Panwascam Depati Tujuh Lantik 20 Anggota Panwaslu Desa Terpilih

  

Pelantikan PPDK Se-Kecamatan Depati Tujuh. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci resmi melantik 20 orang anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa untuk pemilu tahun 2024, Senin (06/02/2023).

Pelantikan panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Depati Tujuh digelar di aula kampus STIA-STIE, Desa Tambak Tinggi.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Depati Tujuh, Pimpinan Bawaslu Kerinci, Zamhuri, Sekretaris Camat Depati Tujuh, Arsidal, S.Pd, Polsek Air Hangat Timur, Ketua PPK Depati Tujuh.

Ketua Panwaslu Kecamatan Depati Tujuh, Afrizal, dalam acara pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa mengatakan bahwa 20 orang yang dilantik hari ini untuk bekerja sesuai dengan aturan perundang2an dan menjalin komunikasi dalam setiap melakukan pengawasan.

"Selamat atas pelantikan Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Depati Tujuh hari ini," kata Afrizal.

Menurut Ketua Panwaslu Kecamatan Depati Tujuh, mereka akan bertugas mengawasi pelaksanaan pemilu di wilayah Kelurahan atau Desanya masing-masing. 

"Kemudian dengan tuntutan menjaga hak pilih warga negara Indonesia, maka PKD diharapkan menjadi tonggak demokrasi bangsa," ungkapnya. (064)