Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Survei PUTIN: Mayoritas Masyarakat Jambi Puas dengan Kinerja Gubernur Al Haris

 

Gubernur Jambi, Al Haris. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Hasil survei yang dilakukan Lembaga Riset Politik Public Trust Institute (PUTIN) menyatalkan 64,30 persen masyarakat puas dengan kinerja Gubernur Jambi Al Haris.


Survei yang diselenggarakan pada tanggal 14-18 Februari 2023, melibatkan sebanyak 880 responden di seluruh Provinsi Jambi.


Survei ini dilakukan dengan tingkat kepercayaan publik 95 persen dan margin of error 3,3 persen.Survei ditujukan untuk memotret dinamika sosial politik di Provinsi Jambi jelang Pemilu 2024.


Berdasarkan hasil survei yang dirilis tanggal 26 Februari 2023 oleh Direktur Eksekutif PUTIN, Pahrudin dan Direktur Riset PUTIN, Hatta Abdi Muhammad, mayoritas masyarakat puas dengan kinerja Gubernur Jambi, Al Haris.


“Pola kepemimpinan, pembangunan infrastruktur, kedekatan dengan rakyat, bersih dari korupsi dan program-program pembangunan yang inovatif-solutif merupakan aspek-aspek yang dinilai positif oleh masyarakat Provinsi Jambi,” kata Pahrudin.


Lebih lanjut dikatakan Hatta bahwa kebijakan-kebijakan Gubernur Al Haris diapresiasi positif oleh mayoritas masyarakat Provinsi Jambi.


“Hanya saja memang masih ada sejumlah 27,60 persen responden yang menyatakan tidak puas. Ketidakpuasan publik ini terkait dengan penanganan pengangkutan batubara yang terus diupayakan penyelesaiannya oleh Gubernur Jambi,” pungkas Hatta. (064)