Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tabrakan Beruntun: Mobil Komisioner KPU Kerinci Ringsek vs Panther vs Truk

 

Kecelakaan antara Truk vs Panther vs Rush di Kecamatan Danau Kerinci. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Kecelakaan mobil terjadi di Kabupaten Kerinci, tepatnya di Danau Kerinci antara mobil jenis truk, panther dan rush, minggu malam (12/02/2023).


Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi antara Desa Sanggaran Agung dan Pendung Talang Genting, Kecamatan Danau Kerinci.


Salah seorang Staf KPU Kerinci membenarkan adanya kecelakaan yang melibatkan mobil yang dikendarai oleh salah seorang komisioner KPU Kabupaten Kerinci.


“Benar, tadi Pimpinan KPU Kerinci Pak Pepizon kecelakaan,” kata Herry Kurniawan.


Kecelakaan terjadi tepatnya di sekitaran Puskesmas Danau Kerinci, kecelakaan antara mobil truk, panther dan Rush yang dikendarai oleh Komisioner KPU Kabupaten Kerinci.


“Beliau (Pak Pepizon) alhamdulillah keadaannya baik, cuma ada cidera ringan,” ujar Herry.


Dijelaskan Herry, Komisioner KPU Kerinci, Pepizon dalam perjalanan pulang ke Sungai Penuh dari kegiatan monitoring Bimtek Pantarlih di Kecamatan Batang Merangin.


“Beliau dari monitoring kegiatan Pantarlih di Batang Merangin, menuju Sungai Penuh. Sedangkan kendaraan saat ini sudah diamankan di Polsek Danau Kerinci,” terangnya.


Sementara itu, Kapolres Kerinci, AKBP Patria Yuda Rahadian, melalui Kasat Lantas, AKP Yudistira membenarkan adanya kecelakaan di Danau Kerinci.


“Benar, saat ini anggota sudah di lapangan,” ungkap Kasat Lantas. (064)