Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hadiri Wisuda Iqro dan Tahfidz, Ketua DPRD Fajran: Semoga Anak-anak Diberi Kemudahan Menghafal Al-Qur’an

 

Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri Wisuda Khotam Iqro dan Wisuda Tahfidz 1 juz, 2 juz, dan 3 juz, Rumah Tahfidz Fastabiqul Khairot, Desa Permai Indah, Kecamatan Koto Baru Tahun 2023, Sabtu (18/03/2023). (ist)

Kerinciexpose.com - Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran menghadiri Wisuda Khotam Iqro dan Wisuda Tahfidz 1 juz, 2 juz, dan 3 juz, Rumah Tahfidz Fastabiqul Khairot, Desa Permai Indah, Kecamatan Koto Baru Tahun 2023, Sabtu (18/03/2023).

Wako Ahmadi mengungkapkan, pendidikan harus menjadi prioritas utama dalam kehidupan bermasyarakat, sehingga nanti dapat lahir generasi yang berkarakter religius, cerdas dan bermoral Islami. “Pemkot Sungai Penuh tetap berkomitmen dalam membentuk generasi yang berkarakter Islami di Kota Sungai Penuh,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua DPRD Fajran mengharapkan anak-anak yang wisuda hari ini kan menjadi pemimpin yang taat kepada Allah SWT dan mendapatkan keberkahan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.


“Kita berharap kedepannya anak-anak kita dimudahkan dalam menghafal Al-Qur’an sampai target Khatam 30 Juz, nantinya dengan banyaknya yang khatam Al-Qur’an di Kecamatan Koto Baru akan tercurah hidayah bagi umat khususnya kecamatan Koto Baru dan kota Sungai Penuh umumnya,” harap Fajran.


Adapun jumlah santri yang di Wisudakan pada kesempatan ini adalah, Wisuda iqro’ 51 orang, Wisuda tahfidz juz 30 13 orang, Wisuda tahfidz 2 juz 3 orang, Wisuda tahfidz 3 juz 3 orang. Secara keseluruhan 69 orang yang telah di wisudakan.


Turut hadir Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir, Camat, para tokoh masyarakat, ulama dan tamu undangan lainnya. (*)