Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Angkutan Batubara di Jambi Stop Mulai H-7 Lebaran 2023

 

Gubernur Jambi, Al Haris. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Gubernur Jambi, Al Haris menegaskan semua aktivitas angkutan batubara di jalan umum stop mulai H-7 hingga H+7 lebaran 2023.


Al Haris mengatakan jalan umum mulai H-7 sampai H+7 harus lancar dan tidak ada angkutan batubara, maupun angkutan lainnya, kecuali angkutan barang dan orang.


"Yang pasti H-7 tidak ada angkutan apa-apa, kalau pun ada angkutan batubara itu tidak boleh. H-7 itu jalan clear semuanya, H+7 juga sama clear semua selain angkutan barang dan orang, yang pulang ke kampung kembali inilah yang kita atur dengan baik," kata Gubernur Al Haris, Senin (10/4/2023).


"Tiga atau empat hari lagi semua angkutan batubara sudah tidak boleh lagi. Jalur mudik harus lancar tidak ada angkutan tambang lagi," tambahnya.

 

Selama aktivitas angkutan batubara distop, dikatakan Gubernur Al Haris, ia mendorong balai jalan dan PU fokus lagi memperbaiki jalan.


"Perbaikan jalan kita dorong ketika tidak ada angkutan, kita minta balai jalan dan PU fokus lagi menimbun mengaspan jalan yang rusak," imbuhnya. (*)