Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mudik Gratis Bantuan Gubernur Al Haris: Rute Jambi - Jawa

 

Mudik gratis bareng Wo Haris 2023

Kerinciexpose.com - Kabar gembira bagi warga Jambi yang ingin mudik ke pulau Jawa pada lebaran 2023. Pasalnya ada program mudik gratis alias mudik tanpa biaya bantuan dari Gubernur Jambi.


Program bertajuk “Mudik Gratis Bareng Wo Haris” ini pendaftarannya dibuka hingga 13 April 2023. Atau sampai kuota terpenuhi, syaratnya domisili di Provinsi Jambi yang dibuktikan menunjukkan KTP.


Gubernur Jambi diakun Instagram pribadinya @alharisjambi mengajak masyarakat Jambi manfaat program mudik gratis ke pulau Jawa tersebut.


“Yang mudik ke pulau Jawa monggo hayu muleh poro sedulur, sederet sedoyo, engkang kawulo sayangi” tulis Gubernur Jambi Al Haris.


Mudik gratis ini untuk pemudik rute Jambi tujuan 6 kota di pulau Jawa, yakni Jambi – Brebes – Tegal – Pemalang – Pekalongan – Semarang dan Pati.


Keberangkatan mudik gratis ini dilepas Gubernur Jambi pada Sabtu 15 April 2023 di Terminal Alam Berajo, Kota Jambi, pukul 10.00 WIB.


Bagi pemudik yang ingin pulang kampung lebaran tanpa biaya alias dapat bantuan Gubernur Jambi bisa menghubungi kontak info pendaftaran:


• Supriadi : 0821 2187 8181
• Yeni : 0853 8260 0537