Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kunjungi SMKN 4 Kota Jambi, Presiden Jokowi Beli Baju Putih

 

Presiden Jokowi mengunjungi SMKN 4 Kota Jambi. Foto: Ist

Kerinciexpose.com - Di luar agenda, Presiden Jokowi bersama Gubernur Al Haris sambangi SMK N 4 Kota Jambi. Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Provinsi Jambi, pada Selasa (16/5/2023).


Seusai agenda Presiden Jokowi berkunjung ke pasar Talang Banjar. Selanjutnya, Presiden Jokowi beserta rombongan yang di dampingi Gubernur Al Haris mendadak langsung menuju ke SMK Negeri 4 Kota Jambi.


Dalam kunjungan ke SMK Negeri 4 kota Jambi, Presiden Jokowi melihat langsung aktivitas belajar mengajar siswa dan siswi SMK Negeri 4 kota Jambi.


Presiden Jokowi mengatakan bahwasanya pagi hari ini dia sengaja berkunjung ke SMK Negeri 4 Kota Jambi. Ia menilai SMK Negeri 4 Kota Jambi ini sangat baik.


“Pagi hari ini, saya mendadak berkunjung ke SMK Negeri 4 kota Jambi, tanpa pemberitahuan. Dan menurut saya SMK Negeri 4 Kota Jambi ini saya nilai memang sangat baik. Dan saya liat anak-anak nya membuat kue, menyablon baju, Fashion, dan aktivitas belajar mengajar nya sangat baik. Serta fasilitas nya sangat luar biasa,” kata Presiden Jokowi.


Sementara itu, dalam kunjungannya ke SMK Negeri 4 ini mantan Walikota Solo dan mantan Gubernur DKI Jakarta itu langsung memesan baju. Yang menurut nya bahan bajunya sangat bagus serta di buat sendiri oleh siswa SMK Negeri 4.


“Saya tadi langsung memesan baju di sini, dan saya tunggu, saya tak tau satu bulan lagi jadi atau langsung jadi hari ini. Saya memesan baju putih di sini, karena saya lihat tadi desain-desain bajunya sangat bagus dan menarik,” pungkas Jokowi. (*)