Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Mix and Match Hoodie untuk Pria, Biar Makin Stylish!

 

Sumber Foto: Blibli

Kerinciexpose.com - Tidak heran mengapa para pria memang suka style dengan menggunakan hoodie, alasannya tentu karena terlihat lebih stylish dan juga keren dalam berbagai situasi terutama untuk penampilan casual. Namun sebagian pria bingung untuk melakukan mix and match outfit hoodie pria dengan outfit lainnya, terutama jika ingin menggunakan hoodie sebagai outfit andalan saat ingin nongkrong ataupun keluar rumah. 

5 Tips Mix and Match Hoodie untuk Pria, Biar Makin Stylish!

Berikut ini padu padan hoodie pria yang cocok dan bisa dicoba agar membuat Anda jadi cowok keren di tongkrongan. 

1. Kombinasi Jaket Kulit dan Hoodie

Padu padan antara jaket kulit warna hitam dan hoodie ini, cocok sekali diaplikasikan untuk cowok-cowok motor yang hobi touring. Selain itu kombinasi satu ini juga akan membuat penampilan Anda terlihat lebih macho. Anda juga tidak perlu takut kepanasan lagi saat kegiatan outdoor karena kulit terlindungi dengan dua pilihan jaket. 

Lalu untuk bawahannya bisa dipadukan dengan celana jeans dengan sneakers ataupun booth yang penting nyaman dipakai. 

2. Kombinasi Jaket Denim dan Hoodie

Mix and match berikutnya, Anda bisa mengandalkan hoodie yang dipadukan dengan jaket denim. Padu padan ini tak kalah membuat Anda terlihat macho dan juga keren. Bahkan gaya outfit seperti ini akan membuat Anda terlihat lebih cool di depan cewek-cewek.

Jangan lupa padukan juga dengan kacamata hitam, terutama jika Anda ingin menggunakan gaya outfit ini saat di luar rumah. Pastikan memilih warna hoodie yang cocok di mix dengan jaket denim, misalnya dengan mengkombinasikan hoodie berwarna basic putih dengan denim agar warnanya lebih masuk.

3. Kombinasi Hoodie dengan Cargo Pantas

Untuk gaya streetwear, maka Anda bisa padukan kombinasi antara hoodie dengan cargo pants. Anda bisa pilih hoodie dengan ukuran oversize untuk penampilan lebih kece dan swag, terutama bagi Anda pemilik tubuh kurus agar terlihat lebih berisi dan juga cool. 

Gaya outfit hoodie pria dengan mix hoodie oversize dan cargo pants panjang adalah salah satu gaya OOTD paling nyaman dan juga simple, apalagi jika dipadukan dengan alas kaki dengan model sneakers. 

4. Paduan Hodie dan Short Pants

Para cowok yang pengen pakai hoodie tapi tetap ingin gaya super simpel maka gaya paling aman untuk kondisi ini adalah memadukan antara hoodie dengan celana pendek saja. 

Lalu untuk pilihan alas kakinya, Anda bisa pilih model sneakers ataupun sepatu running. Gaya ini juga cocok Anda aplikasikan untuk jogging saat car free day. 

5. Paduan Kemeja dan Hoodie

Tentu saja sangat memungkinkan untuk memadukan antara kemeja dan juga hoodie. Tentu kemeja bukan dijadikan sebagai inner melainkan outer. Pada keadaan ini akan semakin kece jika Anda memilih bawahan celana jeans dengan warna basic hitam lalu padukan dengan sepatu docmart. 

Sekarang tentu Anda sudah tahu apa saja gaya mix and match yang cocok diaplikasikan dengan hoodie. Lengkapi koleksi outfit Anda dengan memilih hoodie dari brand Thrasher. Thrasher menghadirkan produk outfit hoodie pria unik dan khas brand Thrasher. Untuk menemukan toko official dari brand satu ini, Anda tinggal kunjungi Blibli. 

Anda bisa membeli Thrasher di Blibli dengan berbagai jenis pilihan produk dari Thrasher dengan kualitas original.