Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisuda Ke-20, STIE-SAK Luluskan 431 Wisudawan

 

Wisuda Ke-20 STIE-SAK. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Sakti Alam Kerinci (STIE-SAK) menggelar wisuda yang ke-20 yang bertempat di Gor Sungai Penuh,  Sabtu (10/06/23). 


Adapun rincian mahasiswa yang diwisuda adalah, Akuntansi 53 orang, Ekonomi Pembangunan 115 dan Manajemen 263 orang total jumlah mahasiswa yang diwisuda adalah sejumlah 431 Mahasiswa. 


Wisuda STIE-SAK ke-20 dihadiri oleh tamu undangan yaitu perwakilan LLDikti Wilayah X, Reri Anton, S.T., M.M, Walikota Sungai Penuh yang diwakili oleh Wakil Walikota Alvia Santoni, Bupati Kerinci diwakili oleh Asisten 1, Pembina yayasan dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Ketua STIE-SAK, Dr. Gampo Haryono, S.E., M.M mengatakan bahwa STIE-SAK konsisten untuk melahirkan Sarjana Ekonomi yang unggul dan berdaya saing serta siap memasuki dunia Kerja. Selainya itu dia berharap agar para sarjana bisa siap untuk bersaing di dunia kerja.


“Alhamdulillah hari ini kita kembali mewisudakan mahasiswa STIE-SAK dengan jumlah 431 Mahasiswa. Semoga para sarjana yang wisuda hari ini bisa menerapkan keilmuan yang dimiliki serta siap bersaing di dunia kerja”, kata Gampo.


Adapun lulusan terbaik pada wisuda kali ini adalah, Prodi Akuntansi Muhammad Bintang Mahendra, S.E, Prodi Ekonomi Pembangunan Sonia Oktavia dan Prodi Manajemen Ilma Nurhayun.


Pada wisuda kali ini STIE-SAK juga menjalin kerjasama dengan sejumlah pihak ditandai dengan penanda tanganan MoU dengan Bursa Efek Indonesia dan Korean Investment and Sekuritas Indonesia. 


“Pada momen Wisuda kali ini kita juga menjalin kerjasama guna mengembangkan jaringan, yaitu dengan Bursa Efek Indonesia dan Korean Investment and Sekuritas Indonesia” ungkapnya. (*)