Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

HKK Indonesia Himbau Masyarakat Kerinci Dukung H Paizal Kadni untuk DPR RI 2024


JAMBI, KERINCIEXPOSE - Menyikapi adanya beberapa kandidat yang merupakan tokoh-tokoh serta putra terbaik Kerinci mendaftarkan diri di berbagai Partai sebagai Caleg DPR-RI dari Dapil Provinsi jambi. 

Maka untuk membulatkan suara masyarakat Kerinci yang tersebar dimana-mana, Presiden Himpunan Keluarga Kerinci Indonesia (HKKI) menghimbau agar masyarakat Kerinci memilih H Paizal Kadni untuk DPR RI sebagai wakil dari Provinsi Jambi 

Dalam hal ini, Presiden HKK Ramli Taha, SH,MH menyebutkan bahwa HKKI telah mengadakan Rapat terbatas untuk menyikapi hal itu, dan dirinya berharap agar suara masyarakat Kerinci bisa terfokus pada satu orang yang benar-benar serius dan siap untuk maju ke DPR RI.

"Kita telah menggelar rapat terbatas khusus membahas dukungan HKKI dan masyarakat Kerinci pada umumnya untuk DPR RI Dapil Jambi". Ungkap Ramli Taha.

"Sesuai hasil rapat terbatas presiden HKKI Bendahara umum, dan sekretaris jenderal HKK Indonesia serta beberapa pengurus lainnya. Rapat tersebut telah memutuskan tentang dukungan HKK Indonesia kepada Sdr Paizal Kadni, SE sebagai Caleg DPR RI 2024". 

"berdasarkan keputusan Rapat tersebut maka dihimbau kepada seluruh masyarakat Provinsi Jambi khususnya yang berada di Kerinci dan Kota Sungai Penuh untuk memilih sdr Paizal Kadni SE pada Pileg 2024".

Menurut Ramli Taha, dukungan tersebut bukan tanpa alasan, ini sudah melalui kajian dan analisa yang mendalam, tentang kemampuan, partai, peluang dan potensi menang dan duduk di Senayan". 

Harapan kami adalah untuk membulatkan suara ratusan ribu masyarakat Kerinci, dan kita tidak mau lagi terpecah-pecah yang pada akhirnya hanya menyumbang suara untuk orang lain".

"Insya Allah jika kita kompak, maka bisa dipastikan Jambi punya perwakilan DPR RI dan itu adalah putra Kerinci, karena kita sudah sejak bertahun-tahun lamanya mengimpikan punya wakil di DPR RI". Ujar Ramli. (fad)