Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kodim 0417/Kerinci Launching Program Dapur Masuk Sekolah dan Laksanakan Jum'at Peduli

Komandan Kodim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan S.H saat Launching Program Dapur Masuk Sekolah, bertempat di SDN No.208/III Tamiai Batang Merangin, Kerinci. (ist/KE)

Kerinci, KERINCIEXPOSE - Komandan Kodim 0417/Kerinci, Letkol Inf Andy Irawan S.H didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXV, Ny. Felinda Andy Irawan melaksanakan Launching Program Dapur Masuk Sekolah, bertempat di SDN No.208/III Tamiai, Dusun Sako Tengah Kec. Batang Merangin, Kab. Kerinci.

Kegiatan Dapur Masuk Sekolah ini merupakan Program Unggulan Kodam II/Sriwijaya di bawah kepemimpinan Mayjen TNI Yanuar Adil dan dilaksanakan secara serentak di semua jajaran Kodam II/Sriwijaya, Jum'at (22/09/2023).

DANDIM Beserta Istri mengunjungi Ibu Hj Noarah (Veteran). (ist) 

Dandim mengatakan pemberian makanan tambahan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian kepada anak-anak agar terhindar dari resiko Stunting yang dampaknya sangat mempengaruhi tumbuh kembang dan kecerdasan sang anak.

Selanjutnya ditempat berbeda, Dandim melaksanakan kegiatan Jumat Peduli kepada Veteran dan Babinsa di Wilayah Koramil 417-01/Gunung Kerinci.

Kegiatan ini merupakan program rutin yang bertujuan untuk mempererat silahturahmi dan empati antara Kodim 0417/Kerinci dengan para Pejuang Veteran dan juga untuk mengetahui lebih dekat kehidupan keluarga anggota." ujarnya.

Ketua Persit KCK Cabang XXV, Ny. Felinda Andy Irawan saat menyerahkan makanan tambahan kepada salah satu murid SD. (doc/mpc)

Adapun Veteran yang dikunjungi yaitu Ibu Hj. Noarah (93 Tahun), dan Babinsa yang dikunjungi yaitu Sertu Dodi Sasrial dan Praka Anggra, yang merupakan anggota Koramil 417-01/GK.

Turut mendampingi Dandim dalam Jumat Peduli seluruh Perwira Staf Kodim. (064)