Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kota Sungai Penuh Raih Penghargaan Swasti Saba Wiwerda

  

Penghargaan Nasional Bidang Keaehatan, Swasti Saba Wiwerda. Foto: 064

Kerinciexpose.com - Pemerintah Kota Sungai Penuh patut berbangga di penghujung Tahun 2023, Kota Sungai Penuh Mendapatkan Penghargaan Nasional Bidang Kesehatan, Swasti Saba Wiwerda, di Grand Indonesia West Mall, Selasa (28/11/2023).

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Sekjend Kemendagri Bapak Dr.H Suhajar Diantoro, M.Si Kepada Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM dan Ny. Herlina Ahmadi, S. Sos. Turut hadir pada kesempatan itu Kaban Bappeda, Kepala Dinas Kesehatan dan bersama sejumlah pengurus FKS Kota Sungai Penuh

"Ini wujud kolaborasi konkrit antara pemerintah dan masyarakat. Karena tatanan sehat tidak akan berjalan dengan baik, apabila tidak ada keselarasan antara program yang dijalankan pemerintah dengan partisipasi warganya,"Ujarnya.

Walikota Ahmadi Zubir mengapresiasi seluruh terkait selalu tim pembinaan dan juga Forum Kota Sehat (FKS) Forum Komunikasi Kecamatan Sehat (FKKS) dan Pokja Kelurahan Sehat , yang telah bersama sama mewujudkan Kota Sungai Penuh Sehat. 

"Penghargaan ini menambah deretan prestasi Kota Sungai Penuh, dengan hasil ini, Kota Sungai Penuh kita harapkan bisa lebih menjadi Kota yang bersih, aman, nyaman dan Sehat."Ujarnya (064)