Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantu Korban Banjir, Fatayat NU Sungai Penuh Salurkan Bantuan Tahap Pertama Oven Donasi

Para Relawan Fatayat NU Kota Sungai Penuh hari ini Mendistribusikan Bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir hasil dari Open Donasi Fatayat NU. (Ist) 

KerinciExpose - Sungai Penuh - Fatayat NU Kota Sungai Penuh hari ini menyalurkan Bantuan untuk masyarakat yang terkena banjir di Kecamatan Hamparan Rawang dan Tanah Kampung, Sabtu 6 Januari 2023.

Penyerahan Bantuan Merupakan Hasil Dari Donasi yang dilaksanakan Fatayat Nu Sungai Penuh mulai tanggal 2 sampai 5 Januari.

" Alhamdulillah banyak kader dan Senior yang peduli sehingga bantuan bisa disalurkan untuk tahap pertama". Ujar Ketua Eka Mutia.

sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Para relawan Fatayat NU Sungai Penuh mendistribusikan bantuan ke posko dan kerumah warga korban yang terdampak banjir. (ist)

Dilanjutkan Eka, " Donasi ini akan terus kami jalankan  untuk menyalurkan bantuan berikutnya. Sebut  Eka Mutia". 

"Ucapan terima kasih Kepada semua pihak yg telah gotong royong membantu sehingga bantuan ini bisa di salurkan kepada warga yang membutuhkan". 

Dan terima kasih pada pengurus Fatayat NU Sungai Penuh dan Pengurus Ansor Kerinci dan sungai Penuh yang ikut bersama-sama menyerahkan bantuan ini"  Sebut aktivis NU ini.(Nek)