Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ahmadi Zubir Resmi Mendaftar di PKS untuk Maju Cawako Sungai Penuh

 

Ahmadi Zubir mendaftar sebagai Bacawako Sungai Penuh di DPD PKS. Foto: 064/Kerinciexpose.com

Kerinciexpose.com - Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir resmi mendaftarkan di PKS Sungai Penuh untuk diusung mencalonkan diri sebagai Cawako Sungai Penuh, Jumat (5/4/2024). 

Wako Ahmadi nampak didampingi sejumlah orang kepercayaan ke kantor PKS Sungai Penuh. 

Serta disambut langsung oleh Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh Fery Satria, dan Petinggi Partai PKS lainnya.

Wako Ahmadi mengatakan siap berjuang bersama PKS untuk memajukan kota Sungai Penuh. 

"Tentu kita berharap PKS bisa ikut mengusung kita nanti nya dan berjuang bersama untuk memajukan kota sungai penuh, " jelasnya. 

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh Fery Satria mengatakan hari ini dirinya bersama jajaran pengurus PKS yang lain di kantor DPD PKS Kota Sungai Penuh menerima pendaftaran Bacawako Ahmadi Zubir.

"Sebelum Jumat tadi, Pak Ahmadi mendaftar di PKS untuk mencalonkan kembali menjadi Walikota Sungai Penuh, dengan melewati tahap tahap yang sudah disiapkan PKS meliputi pendaftaran, survei dan pendalaman hasil survei," ujarnya.

Usai mendaftarkan diri sebagai Bacawako Sungai Penuh di PKS, Ahmadi Zubir bersama Ketua DPD PKS Kota Sungai Penuh langsung bergegas menunaikan sholat Jumat di Masjid Raya Sungai Penuh.

Diketahui Pendaftaran Bakal Calon Walikota Kota Sungai Penuh yaitu untuk persyaratan tahapan Pilwako/Pilkada Serentak 27 November 2024 mendatang. Untuk mendaftarkan sebagai Cawako ke KPU, minimal di dukung oleh partai politik atau gabungan parpol dengan jumlah 5 kursi di DPRD Sungai Penuh. (064)