Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Desrianto: Ahmadi Harus Lanjutkan Pembangunan Kota Sungai Penuh

 

Kerinciexpose.com - Desrianto Kudri yang sebelumnya dikenal dekat dengan Fikar Azami kini menjadi buah bibir publik Kota Sungaipenuh, setidaknya sejak komentarnya yang menyatakan dukungannya kepada inkamben saat ini yaitu Ahmadi Zubir. Politisi  asal Kecamatan Pondok Tinggi ini secara tegas menyatakan bahwa Ahmadi Zubir layak melanjutkan pembangunan Kota Sungaipenuh untuk lima tahun ke depan. 

Pasalnya, kepemimpinan Ahmadi Zubir yang baru berjalan kurang dari 4 tahun ini telah menorehkan berbagai capaian yang positif dalam pembangunan Kota, menurutnya hal ini harus dilanjutkan. 

"saya melihat kepemimpan Ahamdi Zubir sangat baik. Pembangunan merata dan kedekatannya dengan seluruh lapisan masyarakat merupakan modal utama baginya untuk melanjutkan kepemimpinannya. Menurut saya beliau wajib lanjutkan pembangunan", jelasnya.  (1/5/24).

Sontak saja pernyaataan dari tokoh yang bukan kaleng-kaleng ini membuat publik bertanya-tanya, kerena sebelumnya Desrianto Kudri ini merupakan sosok yang sangat dekat dengan Fikar Azami yang juga diprediksikan bakal maju pada Pilwako mendatang. 

Terkait hal ini,  Desrianto menegaskan secara personal dirinya tidak memiliki persoalan dengan Fikar Azami. Namun, dirinya berpadangan bahwa pada Pilwako mendatang sosok Ahmadi Zubir yang dirasa lebih tepat untuk melanjutkan roda pemerintahan Kota Sungaipenuh. 

"bung Fikar adalah sahabat saya, tidak ada perosalan diantara kami. Namun untuk kemajuan Kota Sungaipenuh saya berpadangan Pak Ahmadi lebih layak dan tepat untuk melanjutkan pembangunan", imbuhnya.

Desrianto dengan tegas mengatakan secara rasional dan kongkrit Ahmadi Zubir masih memiliki peluang yang besar untuk menang kembali pada Pilawako yang digelar tahun ini.

"Rasionalnya Ahmadi memiliki peluang besar untuk kembali menang  pada Pilwako tahun ini", tutupnya. (*)