Breaking News

Wednesday, May 9, 2018

Massa Zainal-Arsal Tumpah Ruah di Tanjung Pauh Hilir, ZA Anak Jantan Kito Menggema


Kerinci. KE

Massa bersama calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3, Zainal Abidin dan Arsal Apri tumpah ruah di Tanjung Pauh Hilir, Kecamatan Keliling Danau, Rabu (09/05). 

Tumpah ruahnya masyarakat lokal merupakan bukti kebulatan tekad masyarakat Tanjung Pauh Hilir untuk mendukung pasangan dengan tagline Kerinci Hebat.

Pasangan yang diusung Partai Besutan Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar ini dimulai dengan pengalungan bunga oleh anak Butino Tanjung Pauh. Selanjutnya diarak menuju pentas utama pertemuan terbatas.  

Tokoh adat Tanjung Pauh Hilir, Subandi, Gelar Rio Jamaun, mengatakan bahwa Zainal Abidin dan Arsal Apri adalah harga matu.

Pasalnya Kata Subandi, Zainal Abidin ini merupakan anak jantan Tanjung Pauh Hilir.

"Pak Zainal Abidin Wajib kita dukung untuk menjadi Bupati Kerinci, karena Pak Zainal Abidin telah mengisi cangkirak menjadi anak jantan Tanjung Pauh Hilir," tegas Subandi menantang teriakan ZA menang, ZA anak jantan kito.

Sekali lagi kata Subandi, saya mengajak kita semua untuk memilih dan memperjuangkan agar Zainal Abidin dan Arsal Apri menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, periode 2019-2024.

Sementara itu, Zainal Abidin dalam orasinya mengucapkan terima kasih terimakasihnya kepasa seluruh lapisan masyarakat Tanjung Pauh Hilir yang telah menunjukkan sikap siap berjuang bersama Kerinci Hebat. 

Acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan grup sike rebana Tanjung Pauh Hilir, yang dikenal dengan umpan syair yang menggugah semangat pemenangan taksi nomor cawabup urut 3. 
 (064)

No comments:

Post a Comment