Breaking News

Friday, May 11, 2018

Tiada Henti, Resmikan Mesjid, Kampanye di Lempur Tengah, Hingga Tatap Muka di Lempur Danau


KERINCI, KE

Luar biasa, pasangan Kerinci Hebat, Zainal Abidin dan Arsal Apri selalu dinanti oleh masyarakat. 
Karena itu lah, wajar saja jika tatap muka dan pertemuan dari desa ke desa selalu dipadati massa militannya. 

Hal itu yang menghubungkan dengan calon yang dengan yang lain yang kerab menggelar pertemuan terbatas per kecamatan. 

Sabtu (11/05) Mei 2018 misalnya, pasangan yang diusung Partai Gerindra dan PKB ini sudah berada di Lempur Tengah Gunung Raya untuk memberikan peresmian masjid yang dibangun secara pribadi untuk masyarakat oleh tokoh Lempur Gunung Raya, H. Asri Zainal. 

Asri Zaini sendiri merupakan ketua tim pemakaman mandiri Zainal Abidin Arsal Kecamatan Gunung Raya. 

Zainal yang dikenal sangat dekat dengan warga ini, memberikan kehormatan untuk melakukan peresmian dengan ditampilkan pengguntingan pita. 

Usai peresmian Mesjid, Zainal dan Arsal secara langsung mengikuti pertemuan terbatas dengan ribuan warga Lempur Tengah. 

Kehadiran artis kenamaan Rayola, menambah semaraknya pertemuan terbatas Zainal Arsal.

Malamnya, Zainal Arsal sudah berada di Desa Lempar Danau Kecamatan Keliling Danau untuk melakukan tatap muka dengan masyarakat. 

Dalam pertemuan kali ini Zainal juga didampingi oleh beberapa tokoh Kerinci Hilir seperti mantan Sekda Kota Sungai Penuh H. Candra Purnama, Mantan Dandim Kerinci, H. Ilyas Adnan, H. Syahrial, Drs. Tabiin Yasin dan beberapa tokoh lainnya.

H. Arlis Harun tokoh dari Lempur Danau Dalam kata sambutannya, Zainal merupakan putra Kerinci Hilir dan Wajib Kita dukung Undang-Undang Nomor urut 3 ini untuk memenangi Pilkada Kerinci 27 Juni mendatang.

"Pak Zainal Uhang kito ile mari kito dukung nomor urut tiga untuk memenangi Pilkada kito 27 juni nanti" terangnya.

Selain itu dari H. Arlis Harun, ZA juga menerima pernyataan dari masyarakat 2 Desa Lempur Danau sebagai bukti yang tidak ada lagi dari Kerinci Hilir.

Setelah menerima pernyataan dari masyarakat 2 Desa Lempur Danau ZA Penerimaan, kehadirannya tidak lain dan tidak untuk memohon Bantuan dari Lempur Danau, karena ini adalah emas bagi anak-anak kami Kerinci Hilir.

ZA juga menambahkan, dengan mendukung dirinya di Pilkada 27 Juni berarti dan mendukung pemekaran erat Kerinci Hilir. 

"Kalau saya tidak serius untuk memekarkan Kerinci Hilir, para tokoh Kerinci Hilir yang bergabung dalam badan musyawarah tidak akan mau bersama saya di Pilkada Kerinci ini, sekarang tolong lihat, senior-senior ini selalu dampingi saya, itu buktinya mereka tau jalan ceritanya, dan siapa yang seriuas berjuang, "tukasnya. 

"Sama - sama kita berjuang untuk Zainal - Arsal karena kami lebih dulu dari kerinci Hilir guna untuk mempercepat Pemelajaran dan menyelamatkan anak-anak cucu kita dimasa depan," jelasnya. (064)

No comments:

Post a Comment