Breaking News

Saturday, June 16, 2018

Usai Shalat Id, ZA di Arak Oleh Ribuan Warga Seleman


KERINCI, KE

Dalam mempererat silaturrahmi bersama masyarakat, Paslon Bupati Kerinci Zainal Abidin menyambut Idul Fitri bersama masyarakat Desa Koto Tengah Seleman jum’at, 15/06.

Tampak yang hadir Drs. H. Mohd Rahman, H. Munir, Arwiyanto, Drs. Syamsi dan ribuan warga Seleman yang dengan bersemangat memadati mesjid untuk menunaikan ibadah Shalat Id.

Tidak hanya menunaikan Shalat Id, setelah Shalat Zainal Abidin bahkan diarak oleh ribuan warga mengelilingi Desa Selemen menuju Laman Ujo Desa Pasar Sore Seleman.

Depati Serah Bumi yang juga ikut mendampingi arak-arakan bersama ZA kepada media ini mengatakan, ini merupakan bentuk kecintaan masyarakat Desa Seleman kepada pemimpinnya, karena ZA sampai saat ini masih menjabat sebagai Bupati Kerinci.

Ketua Lembaga Kerapatan Adat Desa Seleman ini juga menambahkan, Sengaja kami mengundang Zainal Abidin untuk Shalat Id di Desa ini karena, masyarakat sangat rindu akan sosok pemimpin dari Kerinci Hilir.

“Dengan sengaja kami masyarakat Seleman mengundang Pak Zainal untuk Shalat Id dan kami akan mengarak Pak Zainal keliling Desa karena, Kami warga seleman sudah kompak menyatakan pilihan mendukung penuh Pak Zainal untuk menjadi Bupati Kerinci kedepan,” terangnya.

Zainal Abidin di acara tersebut mengatakan bahwa dirinya sangat terharu atas penyambutan yang sangat luar biasa dari masyarakat Desa Seleman.

“Saya sangat terharu atas sambutan yang luar biasa dari kayo-kayo warga Seleman, Semoga di hari yang fitri ini apa yang kita semua inginkan diridhoi oleh Allah SWT Amiiiiiinnnn,” ungkap ZA.

Diiringin dengan mengangkat tangan mengacungkan jari dengan mengatakan salam 3 jari oleh ribuan masyarakat setempat.

No comments:

Post a Comment