Breaking News

Thursday, August 2, 2018

PMII Kerinci Serahkan Bantuan ke Korban Musibah Kebakaran Pentagen


KERINCI, KE

Musibah Kebakaran yang terjadi di Desa Pendung Talang Genting beberapa hari yang lalu membuat semua pihak dari semua kalangan prihatin atas kejadian tersebut, termasuk dari Organisasi Mahasiswa PMII Kerinci.

Setelah menggelar aksi solidaritas penggalangan dana untuk para Korban dari musibah Kebakaran di desa Pentagen, pengurus dan anggota PMII Kerinci hari ini Kamis, (02/08) langsung menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada masyarakat Desa Pendung Talang Genting Kecamatan Danau Kerinci.

Sekretaris Umum PMII Kerinci Agustirianda ketika dikonfirmasi oleh media ini membenarkan hal tersebut.

Dirinya mengatakan, hari ini Pengurus dan anggota PMII Kerinci telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat setempat dan diterima langsung oleh warga dan Tokoh Masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan berupa bahan-bahan pokok sambako yang sangat dibutuhkan oleh para korban musibah sebab, sampai hari ini masyarakat Desa Pentagen masih trauma dan mengungsi di Mesjid Taqwa yang berada di Desa tersebut.

Agustirianda lebih lanjut juga menegaskan, bantuan yang diberikan seperti Beras, Mie instan, Minyak Goreng, Gula, Kopi dan Teh telah diberikan di Posko Bantuan di Desa tersebut.

“Bantuan sejenis sembako Sembako,  mie instan 14 dus, beras 10 kaleng, minyak goreng 6 liter, gula 6 kilo, kopi 5 bungkus, teh 10 kotak. Pengantaran jam 15:00 dan telah diterima oleh Posko bantuan di Desa Pentagen,” ungkanpnya.

Hatim, Tokoh Masyarakat Pentagen menerima niat baik dari para aktifis mahasiswa tersebut.

“Atas nama Pemerintah Desa Pendung Talang Genting saya hatim kasi pemerintahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat kabupaten kerinci yang telah peduli terhadap musibah yang di alami desa pentagen,  terutama kepada organisasi PMII Kerinci yang telah membantu hari ini di desa pentagen,” ungkap Hatim. (064)

No comments:

Post a Comment