Breaking News

Thursday, January 3, 2019

IMK Universitas Andalas Kunjungi Sekretariat IWO Kerinci-Sungai Penuh


SUNGAI PENUH, KE

Liburan Ikatan Mahasiswa Kerinci (IMK) Universitas Andalas (Unand) Padang Sumatera Barat dimanfaatkan dalam kegiatan Sosialisasi ke Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Kota Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci. Dalam Sosialisasi tersebut IMK Kerinci Unand memperkenalkan bagaimana cara untuk masuk ke Perguruan Tinggi Unand. 

Selain itu mereka juga memperkenalkan Sarana dan Prasarana yang ada di lingkungan kampus Unand. Yang mana IMK Unand ini terdiri dari mahasiswa Sungai Penuh dan Kabupaten Kerinci.

Ikatan mahasiswa Kerinci Unand juga menyambangi dan bersilahturrahmi ke Sekretariat Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO) Kerinci-Sungai Penuh. Dalam silahturrahmi ke kantor IWO, IMK Unand di sambut oleh ketua IWO Kerinci-Sungai Penuh Doni efendi, DPT dan Kepala Sekretariat IWO Afrizalmen.

Tujuan dari Ikatan mahasiswa kerinci Unand menyambangi kantor IWO ingin bersilahturrahmi sekaligus mohon kerja sama dari media-media yang tergabung dalam IWO untuk bisa mengikuti kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka liburan. 

Adapun acara sosialisasi di SMA se Kota Sungai Penuh tengah berjalan. Kegiatan tersebut akan di tutup pada tanggal 19,20 januari 2019 bertempat di gedung nasional. Dengan rangkaian acara beda kampus juga try out.

Ketua IWO Doni Efendi DPT, menuturkan” saya menyambut baik dan memberikan apresiasi kegiatan yang dilakukan Ikatan Mahasiswa Kerinci UNAND bersosialisasi ke SMA yang ada di Kota Sungai Penuh memperkenalkan bagaimana cara untuk  masuk ke universitas Unand. Saya berharap acara sosialisasi ini berjalan dengan lancar dan nantinya bagi siswa-siswi SMA yang akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi UNAND bisa diterima di Universitas UNAND hendaknya tutur Ketua IWO Doni Efendi DPT kepada mahasiswa yang tergabung dalam IMK Unand. (064)

2 comments:

  1. Excellent information on your blog, thank you for taking the time to share with us. Amazing insight you have on this, it's nice to find a website that details so much information about different artists. Best International University in Jakarta

    ReplyDelete