Breaking News

Thursday, December 12, 2019

Aklamasi, Riki Saputra Pimpin PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh, Ilda Damayanti Ketua KOPRI Terpilih

Riki Saputra terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh dan Ilda Sri Damayanti terpilih sebagai Ketua KOPRI. 
SUNGAIPENUH,  KE - Riki Saputra akhirnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh dan Ilda Sri Damayanti terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KOPRI PMII Kerinci Sungai Penuh pada Konfercab yang dilaksanakan tadi siang (12/12) bertempat di Aula Hotel Masgo di Sungai Penuh.

Ketua Panitia pelaksana Konfercab, Fadhlan Alkahfi kepada media ini membenarkan hal itu. Dia menyebutkan, "memang benar, Sahabat Riki Saputra terpilih sebagai Ketua Umum PMII Cabang Kerinci Sungai Penuh pada Konfercab yang berlangsung sejak pagi tadi, Kamis, 12.12 di Aula Hotel Masgo". jelasnya.

"iya, Sahabat Riki terpilih secara aklamasi sebagai Ketum dan Sahabati Ilda Sri Damayanti terpilih sebagai Ketua KOPRI (KORPS PMII Putri) PC PMII Kerinci-Sungai Penuh" ujarnya.

Sementara itu, Mabincab PMII Cabang Kerinci-Sungai Penuh, Edy Saputra, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa siapapun yang terpilih sebagai ketua, itu adalah yang terbaik dan kita harapkan mampu menjalankan roda organisasi kedepannya dengan baik.

"kita berharap ketua terpilih bisa menjalankan roda organisasi dengan baik kedepannya, mampu menjaga amanah organisasi dengan baik". Ujar Edy.

"Semoga PMII Kerinci Sungai Penuh semakin Jaya, salam pergerakan". Pungkas Edy. (ald)




No comments:

Post a Comment