Breaking News

Thursday, December 12, 2019

Pilwako Sungai Penuh, Hardizal: Kita Masih Menunggu Hasil dari Lembaga Survey yang Ditentukan DPP

Foto : Ketua DPC PDIP Sungai Penuh saat menerima pendaftaran dari kandidat Ahmadi Zubir (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE-Ajang Pemilihan Walikota Sungai Penuh yang akan digelar pada tahun 2020 mendatang para kandidat yang muncul kian berlomba-lomba meraih simpati dari masyarakat demi mendapat dukungan dari Partai Politik.

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sungai Penuh yang memiliki 1 kursi di DPRD Sungai Penuh tentu menginginkan kandidat terbaik yang akan diusung untuk maju bertarung pada Pilwako Sungai Penuh Mendatang.

Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Harsizal., S.Sos, MH, kepada Media ini mengatakan, Partai PDIP masih menunggu hasil survey yang akan dilakukan oleh DPP, dari semua kandidat yang sudah mendaftar di DPC PDIP Sungai Penuh nanti harus menunggu hasil tersebut, rabu, 11/12.


Banyak kandidat-kandidat yang bermunculan untuk menjajalkan diri bertarung pada ajang pemilihan Walikota Sungai Penuh seperti Fikar Azami, SH, yang merupakan mantan Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM, Ketua STKIP Muhammadiyah Sungai Penuh yang juga pemenang Pilwako Kota Sungai Penuh putaran pertama tahun 2010 lalu, H. Zulhelmi yang merupakan Wakil Walikota yang sedang menjabat sekarang, Drs. Pusri Amsyi yang merupakan mantan Sekda Kota Sungai Penuh dan dr. Medrin Joni.

Hardizal juga menambahkan, semua kandidat yang mendaftar di DPC PDIP Sungai Penuh menurutnya serius semua, hanya saja DPC masih menunggu instruksi dari DPP, sebab DPP sedang melakukan survey internal, dan kita harus menunggu hasil dari survey tersebut.

"Sepertinya semua kandidat yang sudah mendaftar menurut hemat saya kelima-limanya ya serius semua, cuma kita masih menunggu hasil survey yang sedang dilakukan oleh lembaga survey yang ditentukan langsung oleh DPP PDI Perjuangan." ungkap Hardizal. (064)

No comments:

Post a Comment