Breaking News

Monday, December 30, 2019

Relawan dan Tim Ahmadi Zubir Padati DPCD Hanura Sungai Penuh



Foto : Drs. Ahmadi Zubir saat menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Hanura (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM hari ini senin, 30/12 resmi mendaftar dan mengembalikan formulir bakal calon Walikota Sungai Penuh diterima langsung oleh ketua tim penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPCD Hanura Kota Sungai Penuh Armidis.

Ketua penjaringan Bakal Calon Walikota dari DPCD Partai Hanura Sungai Penuh Armidis mengatakan, terima kasih kepada kandidat Ahmadi Zubir pada  hari terakhir telah mendaftar dan mengembalikan berkas ke Partai Hanura.

Selanjutnya berkas akan diproses dan Partai akan melaksanakan penyampaian Visi Misi yang akan dilakukan pada bulan januari 2020 nanti.


"Saya dan Pak Ahmadi adalah Teman lama, saya merasa ada hal yang lain ketika saya duduk disamping Pak Ahmadi, saya merasakan sudah duduk disebelah Walikota," ungkap Armidis.
Foto: Drs. Ahmadi Zubir, MM bersama Tim dan Simpatisan saat mendaftar di Hanura (doc/064)
Ahmadi Zubir kepada media ini mengatakan, maksud dan tujuan dirinya mendaftar di Partai Hanura yaitu ingin mengajak partai Hanura berjuang  bersama-sama untuk mengusung dirinya pada Pilwako Sungai Penuh 2020 mendatang.

Ditambahkannya bahwa dirinya juga sudah mengantongi dukungan dari partai lain apalagi kalau ditambah Partai Hanura mempunyai 3 kursi di Legislatif maka akan sangat besar dukungan untuk dirinya maju pada Pilwako 2020 nanti.

"Saya berharap Partai Hanura akan mengusung saya pada Pilwako nanti, 3 kursi di legislatif dan ditambah dukngan dari Partai lain yang sudah saya kantongi akan menjadi Modal kuat untuk Bertarung nanti," jelasnya. (064)

No comments:

Post a Comment