Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Yon Simamura : Siap Libatkan Pemuda dalam Pembangunan Desa Bukit Pulai

Pemilihan kepala Desa Serentak (Pilkades) pada 26 Desember 2019 nanti banyak muncul calon yang ingin membangun Desanya. Salah satunya yang sudah mendaftarkan diri dan sudah menyiapkan visi dan misinya adalah Yon Simamura, S.Pd.

Yon Simamura Calon Kades Bukit Pulai Kecamatan Keliling Danau Kabupaten Kerinci saat ditemui menyampaikan maju di Pilkades Serentak dengan niat nawaitu dan ingin membangun Desa Bukit Pulai.

“Sesuai dengan visi dan misi jika terpilih nanti dirinya akan jujur, santun dan amanah bagi seluruh masyarakat Desa Bukit Pulai, ” Kata Yon Simamura Calon Kepala Desa no urut 2 ini, rabu (25/12/2019).

Yon Simamura juga berjanji akan mengorganisir pemuda desa dan meningkatkan perannya sebagai kader pembangunan untuk membangun Desa Bukit Pulai Tanjung Pauh.

“Peningkatan peran pemuda dalam pemerintahan adalah hal yang sangat penting untuk kemajuan suatu Desa karena pemuda selalu berfikir untuk membangun dan memajukan Desanya,” ungkapnya.

Ditambahkan nya, misi saya yang akan diterapkan jika terpilih adalah Pemerataan bantuan bagi masyarakat Desa Kayu Aho Mangka harus dilakukan secara adil, memfasilitasi masyarakat untuk pengembangan usaha mikro dan paling intinya bersama masyarakat perangkat desa untuk menggerakkan roda pemerintahan Desa Bukit Pulai Tanjung Pauh agar lebih maju lagi. (064)