Breaking News

Friday, January 31, 2020

Jadi Saksi Nikah Keluarga Abdurrahman Sayoeti, Haris: Pak Sayoeti Guru Saya

Al Haris saat menjadi saksi nikah keluarga besar Abdurrahman Sayoeti (doc/064)
JAMBI, KE – Al Haris, kandidat Calon Gubernur (Cagub) Jambi 2021-2024, hari ini, Jumat (31/1/2020) jadi saksi nikah Echzan Fajar dengan Sri Rezeki, di Seberang Kota Jambi.

Untuk diketahui, Echzan masih keluarga mantan Gubernur Jambi 1989-1999 (alm) Abdurrahman Sayoeti. Echzan anak dari H Al Munawar dan Hj Sri Jasmanita. Sedang Sri Rezeki, anak dari Amri dan Nyimas Kaltum.

Mantan Gubernur Jambi 1989-1999
(alm) Abdurrahman Sayoeti 
Saat menjadi saksi nikah, Al Haris berpesan agar kedua pasangan suami istri ini agar mengikuti jejak Rasulul Nabi Muhammad SAW dalam berumah tangga.

“Semoga kedua mempelai selalu rukun dan menjadi keluarga yang samawa,” ungkap Al Haris, yang kini menjabat Bupati Merangin dua periode.

Usai acara, Al Haris mengaku terharu bisa jadi saksi nikah keluarga besar Abdurrahman Sayoeti. Apalagi, Pak Sayoeti sudah dianggap guru olehnya.

“Beliau sudah seperti Bapak angkat oleh Pak HBA (Hasan Basri Agus), orang tua kita,” ungkap mantan penjual koran ini.

Sementara, HBA saat ditemui di kediamannya, Minggu (31/1/2020), membenarkan bahwa (alm) Abdurrahman Sayoeti sudah seperti ayahnya sendiri. Dari Pak Sayoeti-lah ia mendapat banyak ilmu bagaimana menghibahkan diri bagi kemajuan daerah Jambi.

“Ya, beliau adalah guru dan bapak bagi saya,” ungkap HBA. (064)
HBA dan Al Haris menghadiri Maulid Nabi di Kumpeh 

1 comment: