Breaking News

Saturday, January 25, 2020

Mencuri Emas, Pelaku Bonyok Digebuki Warga


KERINCI, KE - Telah terjadi pencurian emas di Desa Mukai Hilir Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten Kerinci,kali ini korbannya mak Ardi di Desa Mukai Hilir.

kejadiannya tepat pada jam 13.WIB (25/1/2020) waktu itu pelaku sedang memakai baju dinas pemda kerinci yang pura-pura mau belanja di warung mak Ardi,setelah belanja dia lansung menarik kalung emas mak ardi yang nilainya sekitar 40 emas,lalu dia langsung belari kearah jembatan disebelah rumah mak Ardi.

Mendengar teriakan mak Ardi dengan cepat masyarakat langsung mengejarnya dan pelaku naas dihajar masa dan kini masih berbaring tidak sadar kan diri di puskesmas Siulak Gedang.

Menurut keterangan anaknya Ardi kepada awak media pada tgl 25/01/2020, kejadian tersebut sangat memukul ibu saya, dan saya meminta pihak Kepolisian segera menghukum pelaku seberat-berat nya, saya tidak tau dia orang mana yang jelas dia memakai baju dinas Pemda Kabupaten Kerinci”, ungkap nya dengan singkat.

Hasil pantauan media ini, pelaku ini belum bisa dimintai keterangannya karena dia masih belum sadarkan diri habis dihajar masa,pelaku mengalami luka dikepala yang sangat serius sehingga tidak sadar kan diri. (064)

1 comment: