Breaking News

Tuesday, January 21, 2020

Pasca Ketum PAN Nyatakan Usung Kader Murni, Yos Adrino Menguat di Voting Online

Persentase Perolehan Voting para Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh 2021-2025 (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Media Online  Kerinci Expose membuka voting online Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh 2021-2025 yang dimulai pada hari Minggu, (05/01/2020) lalu dengan metode Vote Online dan hanya bisa 1 Browser 1 kali Vote, Hasil dari dua pekan yang telah melakukan Voting di Media ini sebanyak 1331 Votes.

Hal menarik terjadi pasca Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyatakan bahwa partainya akan mengusung Kader murni pada Pilkada serentak bulan September mendatang, u
ntuk Pilwako Sungai Penuh Kader murni PAN yang layak untuk maju hanya Yos Adrino Adnan, hal itu dibuktikan dengan menguatnya Voting Online di Media Kerinci Expose Yos Adrino merangsak naik masuk 5  besar diantara kandidat yang lain yang sebelumnya jauh diatasnya dengan persentase Vote sebesar 7%.

Pimpinan Redaksi  Media Online Kerinci Expose Oga Gandradika Oktavora, SE  yang membuat voting Online ini menjelaskan bahwa menguatnya Yos Adrino sudah pasti pasca keluarnya stateman dari Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di berbagai media bahwa PAN akan mengusung Kader murni di Pilkada serentak nanti, sementara untuk Kota Sungai Penuh hanya Yos Adrino sudah menyatakan siap maju dan balihonyapun sudah bertebaran diseluruh Kota Sungai Penuh.

Menguatnya dukungan untuk Yos Adrino ini membawa angin segar untuk pendukung dan simpatisannya yang mempunyai Basis besar dari  Sungai Penuh, Dusun Baru dan Pondok Tinggi, sehingga membuat dirinya semakin optimis untuk melenggang pada Pilwako Sungai Penuh September nanti.


Oga juga menjelskan bahwa Voting ini dilakukan untuk menarik simpati para pendukung dari kandidat yang akan bertarung pada Pilwako Sungai Penuh 2020 mendatang, dan kandidat yang dimasukan pada Vote ini sebanyak 10 orang yang merupakan Putra Terbaik Kota Sungai Penuh diantaranya : Fikar Azami, SH.MH, Drs. Ahmadi Zubir, MM, H. Zulhelmi, Drs. Pusri Amsyi, MM. MH, dr. Medrin Joni, S.Pog, Defitra Eka Jaya, Dipo Nurhadi Ilham, M.Ba, Syafriadi, Ferry Satria, ST, dan Yos Adrino Adnan, SE.


Dari Hasil Voting dari dua pekan + 2 hari ini Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh H. Zulhelmi Unggul dengan memperoleh 417 Votes dengan persentase 31%, disusul Drs. Ahmadi Zubir,MM memperoleh 390 Votes dengan persentase 29%, peringkat ketiga Drs. Pusri Amsyi, MM. MH, Votes sebanyak 170 persentase 13%, Fikar Azami, SH. MH ada di peringkat 4 dengan Votes 141 persentase 11%, Kader PAN Yos Adrino merangsak naik sehingga masuk 5 besar 
dengan Votes 90 persentase 7%.


Hanya 5 Orang Kandidat diatas yang memperoleh Votes Maksimal dari pendukungnya secara online, peringkat keenam 
, dr. Medrin Joni, S.Pog memperoleh Votes sebanyak 46 persentase 3%, Defitra Eka Jaya Votes 25 persentase 2 %, selanjutnya Dipo Nurhadi Ilham, M.Ba Votes sebanyak 24 persentase 2%,  Ferry Satria, ST Votes 21 persentase 2% diposisi juru kunci diisi oleh Syafriadi, dengan memperoleh Votes Sebanyak 7 persentase 1%.


Sampai hari ini Votingpun masih tetap berjalan, Bagi para pendukung dari masing-masing kandidat masih bisa Voting Di Media Kerinci Expose sampai tanggal 31 Januari 2020.


Bagi Para Pendukung dari para Kandidat yang ingin melakukan Voting Online di Media ini silahkan KLIK DISINI


No comments:

Post a Comment