Breaking News

Tuesday, January 7, 2020

Usai Penggalangan Dana Senin Lalu, PC PMII Kerinci - Sungai Penuh Serahkan Bantuan ke Posko Pencarian Al Muqhonni

Foto : PC PMII, KOPRI, Tokoh Muda NU dan Gerakan Muda Ansor saat menyerahkan bantuan ke Posko Tim Pencarian di Lempur (doc/064)
KERINCI, KE - Pasca saudara AL Muqhonni dinyatakan hilang di danau kaco beberapa hari yg lalu, Peristiwa tersebut sangat memprihatinkan bagi semua Kerinci dan Sungai Penuh, termasuk organisasi PC PMII Kerinci - Sungai Penuh, Dari peristiwa tersebut, PC PMII besert kOPRI melakukan penggalangan dana, senin (06/01/2020) lalu untuk membantu perlengkapan Logistik di Posko Pencarian Al Muqhonni di Desa Lempur Kecamatan Gunung Raya kabupaten Kerinci.

Ketua umum yg di wakili oleh Sekretaris umum PC PMII Edo rikardo selasa, (07/01/2020) menyerahkan dan menyalurkan langsung bantuan logistik ke posko pencarian  Al muqhonni dan didampingi ketua kopri dan seluruh kader PMII cabang kerinci sungai penuh di desa lumpur kecamatan gunung raya kabupaten kerinci.

Sekum PMII kerinci, membeberkan bahwa kegiatan ini semata hanya untuk membantu memenuhi kebutuhan  logistik di posko pencarian saudara Al Muqhonni yg dinyatakan hilang beberapa hari yang lalu dan  kegiatan ini  sbg wujud Habluminnas, yaitu kepedulian kepada sesama.

“kami telah lakukan penggalangan dana selama sehari, hasil aksi penggelangan dana ini telah kami serahkan berupa sembako. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu utk persediaan logistik dalam pencarian saudara Al mughoni ," Ucap Sekum PMII Kerinci - Sungai Penuh ini.

Dirinya juga mengharapkan kepada masyarakat khususnya Kerinci dan Sungai penuh baik yang di luar dan maupun didalam Daerah untuk dapat membantu dalam upaya pencarian saudara Al Mughoni baik secara moril maupun materil," ungkapnya.

Penyerahan bantuan ke Posko Tim Pencarian Al Muqhonni oleh Pengurus PMII ini juga didampingi oleh tokoh Muda NU yaitu Buya Dasrel Patria, MA Serta Gerakan Pemuda Ansor Kerinci - Sungai Penuh, Rian Aframa, S.Pd, Andrianto, S.Pd, Yonnasri, M.Pd, Surmanadi, dan yang lainnya.

Hal senada juga di sampaikan Ilda Sri damayanti Selaku Ketua KOPRI PMII Cab. Kerinci menyatakan bahwa Semoga melalui kegiatan ini agar PMII kedepannya tetap selalu berhabluminnas, tetap selalu peduli terhadap sesama dan saling membantu antar lainnya.

“Semoga dengan adanya bantuan berupa logistik ini dapat membantu Tim Pencarian dalam upaca mencari saudara kita Al muqhonni dan besar harapan kita agar saudara Al muqhonni segera mungkin bisa ditemukan,” Tegas Ilda. (064)

No comments:

Post a Comment