Breaking News

Thursday, February 13, 2020

Disuguhkan Kopi, Gaya Blusukan Ahmadi di Kumun Debai

 Kandidat Calon Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir (AZ) terlihat saat bersenda gurau dan bercerita akrab dengan warga disalah satu warung kopi di Kumun. (064)
SUNGAIPENUH, KE - Ahmadi Zubir semakin hari semakin menunjukkan keseriusannya untuk mewujudkan Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan pada 2020 ini.

Dukunganpun terlihat semakin mengalir dari hari kehari, tidak ada hari tanpa pergerakan, begitulah kira-kira motto Ahmadi Zubir dalam upaya mewujudkan niatnya untuk Sungai Penuh yang lebih baik lagi.

Baca Juga : Serius Incar PPP, Ahmadi : Target 12 Kursi Untuk Pilwako Sungai Penuh Kian Mulus

beberapa hari terakhir Ahmadi Zubir terlihat melakukan blusukan ke beberapa desa yang ada di Sungai Penuh disertai dengan pergerakan khasnya yaitu door to door dari rumah-kerumah. seperti terlihat kemarin sore Ahmadi sedang berbincang-bincang akrab dengan warga disalah satu warung kopi di Kumun.

Kepada Media ini, Ahmadi menyebutkan, dirinya melakukan kunjungan-kunjungan kedesa-desa atau lebih dikenal dengan istilah blusukan ini memang dinilainya sangat mengena dan tepat dilakukan oleh seorang pemimpin.

Dikatakannya, "kunjungan-kunjungan atau blusukan seperti ini hal yang sudah biasa bagi Saya dan juga tim, kegiatan seperti ini sangat mengena dan tepat sasaran, kita bisa sambil bercerita-cerita dan ngopi-ngopi bareng, sehingga tidak ada jarak diantara kita dengan masyarakat". Ujar Ahmadi,.

Baca Juga : Ahmadi Bertemu Abdullah Sani dan Hardizal, Arah PDIP Kian Jelas

Lanjutnya, "karena dengan bertemu langsung dengan warga masyarakat, mendengarkan secara lansung keluhan-keluhan dan persoalan yang mereka hadapi maka akan terjalin komunikasi dan hubungan emosional yang baik antara kita dengan warga". ujarnya.

"Saya bersama kawan-kawan tim akan terus melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini". pungkas Ahmadi Zubir. (064)

No comments:

Post a Comment

Halaman