Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jelang Pilwako, Ini Himbauan Tokoh Adat Sungai Penuh



SUNGAIPENUH, KE - Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Tahun 2020 sebentar lagi akan di gelar oleh KPU Kota Sungai Penuh, beberapa nama kandidat Bakal Calon yang akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Baik Pilgub maupun Pilwako Sungai penuh telah bermunculan.

Atma Bahar, DPT selaku Ketua Lembaga Adat Kota Sungai Penuh menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sungai Penuh baik secara pribadi maupun Kelembagaan Adat Kota Sungai Penuh  untuk menghindari perpecahan, tidak terprovokasi dan terpancing dengan isu negatif dan turut serta mewujudkan pilkada 2020 yang aman dan kondusif. Serta dapat membantu utk mensukseskan Pilkada Serentak di Kota Sungai Penuh agar berlangsung secara beradab (bersatu, aman,damai dan bermartabat). 


Ketua Lembaga Adat Sungai Penuh meminta kepada anak jantan dan anak betino Sungai Penuh untuk bersama - sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, jaga persatuan, hindari perpecahan, tidak terprovokasi dengan pihak - pihak yang tidak bertanggung jawab dan terpancing isu negatif.
"Harapaan kami sebagai orang yang dituakan, semoga proses yang akan kita hadapi yang akan datang, yaitu dapat menjaga sutuasi kondusif, aman dan tidak mudah terprovokasi dengan pihak-pihak yang bertanggung jawab sehingga proses pilkada di Kota Sungai Penuh dapat berjalan dengan tertib dan sukses," ungkapnya kepada Jambideadline.com (media partner kerinciexpose.com. (Die)