Breaking News

Saturday, February 1, 2020

Lantik Supik Gendis Provinsi Jambi, Emak-emak Siap Menangkan Al Haris Gubernur Jambi


JAMBI, KE – Tim Pemenangan Supik Gendis Provinsi Jambi untuk Gubenur Jambi Al Haris 2021-2024 resmi disahkan. Acara berlangsung di Hotel Ratu, Ruang Aula Sumatera, Meeting Room, Sabtu (1/2/2020).

Pelantikan ini langsung oleh calon Gubernur Jambi, Al-Haris. Ia mengatakan, telah disahkan Tim Supik Gendis 2020. Untuk ibu-ibu Gubernur Jambi tahun 2020 dan Jambi yang lebih baik lagi.

“Saya melantik ibu-ibu sebagai Tim untuk Saya sebagai Calon Gubernur Jambi tahun 2020, dan tim Supik Gendis ini akan mampu berdedikasi tinggi. Diharapkan melaksanakan tugas sebaik-baiknya. Perbaiki diri kita semua, dalam rangka membangun Jambi yang lebih baik lagi,” katanya.

Setelah dilantik, Ketua Umum Supik Gendis Provinsi Jambi, Heliyana, menuturkan, saat ini ada 300 orang Tim Supik Gendis di Kota Jambi. Semuanya sudah mendapatkan jabatannya masing-masing.

“Di 11 Kecamatan Kota Jambi, sudah ditetapkan dari Ketua, Wakil dan anggotanya. Dan Koordinator Kecamatan (Korcam) sudah ditetapkan. Tim Supik Gendis ini terstruktur dan sistematis,” tuturnya.

Setelah itu, Heliyana, membacakan sumpah deklarasi, yang diikuti seluruh peserta. Sehingga, aula Sumatera Meeting Room Hotel Ratu bergemuruh.

Setelah pembacaan sumpah. Al Haris langsung membuka pidatonya. Di dalam pidatonya, Al Haris menjelaskan, di setiap Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi, harus dibuka jaringannya. Karena di setiap Kabupaten/Kota, ibu-ibu yang meminta untuk dilantik juga.

“Ibu-ibu meminta kapan dilantik. Artinya minat ibu-ibu sangat banyak mendukung saya,” jelasnya.

Kata Al Haris, di setiap Kabupaten/Kota akan dibuat acara. Dari pengajian, senam dan lain-lain.

“Di Kota Jambi ini, sangat banyak lansianya, dan kita akan mengadakan senam lansia,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Kita sama-sama berjuang. Insya Allah, perjuangan ini tidak sia-sia. Karena ibu-ibu ini sangat mulia. Dia yang mempunyai rahim.

“Tetapi sebelum ibu-ibu mau pergi, harus izin sama suaminya ya, karena kalau tidak saya yang berdosa,” ungkap Al Haris kepada Jambiseru.com, sontak para ibu-ibu tertawa.

Al-Haris menegaskan, jika di wilayah rumah ibu-ibu sudah ada calon yang ditetapkannya. Diharapakan ibu-ibu yang ada di sini jangan memaksanya.

“Saya yakin, ibu-ibu yang ada di sini sudah mantap pilihannya. Namun, jika ada di wilayah ibu-ibu ada yang lain. Ibu-ibu jangan sampai memaksakannya. Lebih baik kita ajak yang belum punya pilihan,” tegasnya. (yog)

No comments:

Post a Comment