Breaking News

Monday, February 24, 2020

Pemuda Tanah Baserau Tanah Baimbeo Sungai Liuk; Dukungan untuk Anak Jantan Ahmadi Zubir adalah Harga Mati

IPTB 4 Desa Sungai Liuk Tegaskan Dukung anak Jantan dari Sungai Liuk untuk maju di Pilwako Sungai penuh (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE - Suhu Politik Kota Sungai Penuh semakin hari semakin meningkat, klaim-klaim dukungan sepihak terhadap salah satu bakal Calon Walikota mulai bermunculan.

Setelah viral beberapa hari yang lalu klaim dukungan sepihak mengatasnamakan dari 3 Dusun Sungai Penuh, kemudian klaim dukungan keluarga besar H.Siin terhadap bakal calon Wako Fikar Azami (FA) langsung dibantah dan diluruskan oleh salah satu Tokoh Muda Sungai Penuh DEJ (Defitra Eka Jaya).

Kejadian serupa juga terjadi di beberapa wilayah lainnya yang pada akhirnya mendapat protes keras dari beberapa kalangan yang berpandangan lain dan tidak mendukung FA sebagaimana yang diklaim oleh orang-orang tersebut yang dianggap Mendukung secara individu atau pribadi saja itu.

Baca Juga : Dengan Lantang, Ahmadi Zubir Sampaikan Visi Msi di Hadapan Petinggi DPD Hanura

Hal serupa juga terjadi di wilayah Tanah Baserau Tanah Baimbeo 4 Desa Sungai Liuk yang diklaim juga sudah mendukung FA, namun hal ini mendapat protes keras dari Pemuda setempat yang tergabung dalam IPTB (Ikatan Pemuda Tanah Baserau Tanah Baimbeo) 4 Desa Sungai Liuk.

Pemuda Sungai Liuk dengan kompak dan lantang membantah klaim tersebut, karena menurut Para Pemuda bahwa Anak Jantan Tanah Baserau Tanah Baimbeo ikut andil dalam Pilwako Sungai Penuh, yaitu Ahmadi Zubir dan sudah semestinya para Pemuda dan Juga masyarakat Sungai Liuk mendukung pencalonan AZ tersebut.

Ditegaskan oleh Ori Saputra, "Pemuda Tanah Baserau Tanah Baimbeo Akan All out dukung Ahmadi Zubir pada pilwako 2020 ini, kami menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk berjuang bersama Ahmadi Zubir". Ungkapnya.

"Selama ini kami memang memilih diam, karena kami masih melihat perjuangan Anak Jantan Kami dalam mengejar Partai pengusung sebagai syarat utama untuk maju, nah, sekarang setelah semuanya terpenuhi, maka kami siap untuk berada digarda terdepan berjuang bersama AZ". Ungkap Ori lagi.

Hal Senada disampaikan oleh, Yora Vebri Saputra, "Anak jantan Depati Awal Depati Janggut Ahmadi Zubir bagi kami adalah harga mati, sebagai Pemuda kami patuh pada keputusan para pemuka adat dan tokoh masyarakat yang telah menyatakan sikap mendukung penuh pencalonan anak Jantan kebanggaan kami tersebut". tegasnya.

"Jika ada anak Jantea dan anak batinao yang tidak mendukung pencalonan Ahmadi Zubir menjadi Walikota, atau mengkalim-klaim mendukung calon yang lain, itu artinya mereka hanya memikirkan kepentingan pribadi atau individu,". tegas Yora lagi.

Baca Juga : Tegaskan Maju, Tekad Ahmadi Zubir Untuk Perubahan Kota Sungai Penuh

"Sudah cukuplah selama ini Kita dianak tirikan, dan sudah saatnya kita berjuang bersama-sama untuk perubahan Kota Sungai Penuh yang leabih baik lagi, pembangunannya yang merata berkeadilan keseluruh penjuru negeri". Ungkap Yora.

"Kami sangat yakin dengan kemampuan Ahmadi Zubir, dan Kami sudah sepakat tidak akan membiarkan Anak jantan kami berjuang sendirian pada Pilwako kali ini,dukungan penuh dari pemuda dan masyarakat adalah untuk Ahmadi Zubir" Pungkasnya penuh semangat. (064)



No comments:

Post a Comment