Breaking News

Sunday, February 23, 2020

Tegaskan Maju, Tekad Ahmadi Zubir Untuk Perubahan Kota Sungai Penuh

Baliho berukuran jumbo terpampang di Daerah Pesisir Bukit Kota Sungai Penuh (doc/064)
SUNGAIPENUH, KE-Semakin hari Ahmadi Zubir (AZ) semakin menunjukan keseriusanya untuk  maju dalam Pilwako Sungai Penuh,  saat ini, Ahmadi bersama Tim relawannya terus bergerak memantapkan dukungan dan barisannya, kegiatan blusukan, kunjungan door to door, dan silaturrahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat aktif dilakukan.

Begitu juga halnya dengan atribut, dari hari ke hari Relawan Ahmadi Zubir terus bergerak menyisiri Kota Sungai Penuh, menambah jumlah atribut baik baleho, sticker, kalender serta panplet-panplet yang berisi visi, misi dan harapan untuk Sungai Penuh kedepan sesuai taglinenya untuk "Sungai Penuh Maju dan Berkeadilan".

Selain itu, Baleho-baleho raksasa Ahmadi juga sudah beberapa titik terpasang, dan direncanakan dari hari kehari akan terus bertambah jumlahnya.

Baca Juga : Serius Incar PPP, Ahmadi : Target 12 Kursi Untuk Pilwako Sungai Penuh Kian Mulus

Ahmadi Zubir saat dikonfirmasi Media ini menjelaskan, bahwa dirinya bersama tim dan relawan akan terus bergerak dalam upaya meraih dukungan dan simpati masyarakat Kota Sungai Penuh.

"Relawan dan tim kita terus bergerak, tidak hanya dalam hal atribut saja, tapi kegiatan-kegiatan sosialisasi, door to door terus kita lakukan", Ujarnya.

Saat ini, sudah terpasang beberapa baleho ukuran besar "baleho raksasa" yang sengaja kita pasang di
beberapa tempat strategis, dengan harapan, melalui baleho-baleho tersebut masyarakat bisa mengerti dan memahami pesan-pesan yang ingin kita sampaikan",

"selain itu, melalui baleho dan atribut-atribut lainnya kita ingin menyampaikan kepada masyarakat luas bahwa Saya pada tahun 2020 ini Maju mencalonkan diri, minimal masyarakat tahu bahwa Saya maju adalah untuk Calon Walikota Sungai Penuh bukan untuk Wakil Walikota, mari kita sama-sama berjuang untuk perubahan yang lebih baik lagi kedepannya". Ahmadi.

Baca Juga : Tren Positif Ahmadi Zubir Disambut Warga dari Berbagai Penjuru Kota Sungai Penuh

"Alhamdulillah, semakin hari semakin baik dan mengalir, meskipun sebenarnya Saya adalah yang terakhir memasang Baleho, yaitu pada November lalu, namun respon masyarakat sampai saat ini cukup baik". Ujarnya. 

Sementara itu, Mulyadi, salah seorang masyarakat Pesisir Bukit, menyambut baik dan sangat antusias melihat perkembangan trend positif Kandidat Ahmadi Zubir yang nota bene berasal dari Anak jantan Pesisir Bukit.

Dikatakannya, Saya memantau dari hari kehari, Pak Ahmadi dan relawannya semakin gencar bergerak menyisiri Kota Sungai Penuh, begitu juga dengan atribut pendukungnya, semakin hari semakin bertambah saja".

"dengan pergerakan tim dan relawan Ahmadi akhir-akhir ini yang kian gencar saja, ditambah lagi dengan penambahan atribut-atribut, baleho dan sebagainya, semoga ini menjadi penegasan bahwa Ahmadi Zubir adalah sosok pigur Kota Sungai Penuh yang betul-betul sudah siap untuk Maju pada Pilwako 2020 ini". Tegasnya.

Baca Juga : Pemangku Adat Koto Keras Dorong Anak Jantan Pesisir Bukit Maju di Pilwako Sungai Penuh

Kemudian, "Menurut Saya, karena Keseriusan serta tekad Beliau untuk maju, disertai dengan usaha dan pergerakan tim relawan yang tak kenal menyerah, maka hari ini Saya melihat beliau (AZ) sudah semakin mendapat tempat dihati masyarakat, semoga dukungan masyarakat terus mengalir dan trend positif ini akan terus meningkat sampai ke hari H nya nanti". Ungkap Mulyadi.     

Pantauan media ini, beberapa baliho raksasa AZ terpampang di sepanjang jalan Muradi Pesisir bukit, Pondok Tinggi, Sungai Penuh dan Koto Baru. (064)

No comments:

Post a Comment